Tips Menulis Cerita untuk Dikirim ke Springster

Yang kamu butuhkan cuma sebuah cerita untuk dibagi!

Tanggapan kamu (13) Tips Menulis Cerita untuk Dikirim ke Springster

Kamu pastinya udah baca tulisan-tulisan keren hasil kiriman teman-teman Springster yang kami terbitkan setiap bulan dan mikir:

“Ah, aku juga pengen nulis dan ngirim cerita kayak gitu!”

Asik! Berikut adalah hal-hal yang perlu kamu tau.

Apa sih yang ingin kamu ceritakan?

Setiap orang pasti punya cerita, yang kamu harus lakukan adalah menuliskannya! Dengan membagi cerita kita, kita jadi terhubung satu dengan yang lain dan belajar kalo kita gak hidup sendirian — ayo beranikan diri untuk membuka hati dan menulis.

Ikuti tema khusus setiap bulannya!

Di Springster, kita memiliki tema yang berbeda setiap bulannya, begitu juga dengan tema tulisan untuk dikirim. Lihat tema bulan ini di kolom ‘Bagikan Kisahmu’ dan kirim tulisanmu!

Jangan lupa, enjoy aja!

Banyak orang terlalu banyak mikir untuk nulis… santai aja! Menulis itu menyenangkan, kita bebas berekspresi dan mengeluarkan apa yang ada di pikiran kita. Kita bisa melucu, serius, bebas! Ceritamu, aturanmu!

Jadi, gimana? Siap kan?

Cari tau tahapan ngirim tulisan di artikel ini

Sekarang, siap-siap nulis sesuatu yang selama ini kamu pendam sendiri aja!

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

Thari

Wah...aku ingin menulis sebuah cerita.....

9 bulan, 1 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai hai, Thari! Yuk mulai menulis! Tema tulisan bulan ini adalah, "Ceritain dong, kejutan apa yang...

Baca selengkapnya 9 bulan yang lalu
Alishachoi

Kalau menang,cirinya gimana ya kak?

9 bulan, 1 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo Alishachoi! Kalau menang, kamu akan dihubungi oleh Springster dan artikelmu akan ditayangkan di...

9 bulan, 1 minggu yang lalu
Tampilkan komentar