Tips Aman Nonton Konser Bareng Teman

Senang-senang gak pakai masalah!

Tanggapan kamu (2) Tips Aman Nonton Konser Bareng Teman

Akhirnya hari yang kamu tunggu-tunggu datang juga! Kamu mau nonton konser penyanyi idola kamu bareng temanmu! Kamu sampai udah nabung buat beli tiketnya.

...Karenanya, jangan sampai momen ini berantakan.

Saat kamu di konser, karena bakal ramai bangeeet, akan ada aja orang nakal yang menggunakan kesempatan ini. Orang-orang ini kadang bakal mencopet, melakukan pelecehan diam-diam, atau malah melakukan penculikan. Serem, kan?!

Makanya, Springster mau kasih kamu tips nih biar kamu dan temanmu aman saat menonton konser dan bisa benar-benar nikmatin konsernya. Yuk, coba tipsnya!

Tips Aman Nonton Konser Bareng Teman

1. Jangan Pergi Sendirian

Selain karena lebih menyenangkan, kalau sama-sama bisa lebih aman, soalnya teman kamu bisa jagain kamu dan begitu juga sebaliknya. Pergi bareng-bareng dari rumahmu atau rumah temanmu lebih baik dari ketemuan di tempat konser.

2. Tentukan Tempat Ketemuan

Kadang, ada aja hal-hal yang gak diinginkan di tempat konser. Misalkan, gak ada sinyal kalau konsernya di dalam ruangan, atau karena kamu terlalu sering merekam konsernya, batrei handphone kamu akan cepat habis. Bisa juga kamu terpisah dari temanmu karena ramai banget! Untuk menghindari hal kayak gitu, tentukan tempat ketemuan di awal konser. Gak perlu takut kepisah sama temen kamu lagi, deh!

Tips Aman Nonton Konser Bareng Teman

3. Pakai Baju Kembaran

Selain seru, pakai baju kembaran bikin kamu gampang menemukan teman kamu kalau kalian kepisah. Pilih warna terang, misalkan kuning, atau malah warna yang bisa nyala dalam gelap, seperti warna-warna fluorescent! Ingat juga untuk pakai baju yang sesuai dengan tempat konser. Kalau di dalam ruangan ber-AC, jangan lupa bawa jaket. Kalau di luar ruangan, bawa jas hujan. Oke?

4. Saling Bantu Itu Penting!

Kalau sesuatu yang buruk terjadi ke temanmu, bantu dia dengan memanggilkan security atau kru konser. Pastikan kamu punya nomor telepon orang tua temanmu, jadi kalau ada apa-apa ke temanmu, kamu bisa telepon orang tuanya. Ingat, saling bantu itu penting!

Nah, sekarang kamu tau kan caranya tetap aman di tempat konser, dan jangan lupa yang paling penting:

Bersenang-senang!

Gimana menurut kamu? Kamu mau terapkan tips-tips ini di konser apa? Cerita ke kami, dong!

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

bben.

Aslam mualikum.

7 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo, bben.! Terima kasih sudah baca artikel ini, ya! Yuk, terus baca artikel Springster lainnya!

6 bulan, 4 minggu yang lalu