Tampil Modis dan Kece Saat Interview Kerja

Tetep gaya saat interview kerja itu wajib hukumnya!

Tanggapan kamu (4) Tampil Modis dan Kece Saat Interview Kerja

Gawat, minggu depan ada panggilan interview kerja dan kamu masih aja bingung mau pake baju apa? Jangan khawatir karena kita punya solusinya! Nih kami kasih tau tips buat mix and match pakaian kerjamu!

Kemeja putih casual

Sebelom kamu buru-buru belanja dan ngubek-ngubek toko buat nyari baju kerja yang kece, coba intip lagi lemarimu. Paling nggak kamu pasti punya kemeja putih kan? Kalo iya, itu udah satu langkah yang bagus! Kemeja putih itu item yang paling aman sekaligus penting banget buat dipake kerja. Berkat kmeja putih aja, kamu bisa gonta-ganti gaya, baik kasual atau profesional, lho.

Yuk pinjem

Kantong lagi seret banget pas menuju detik-detik interview ? Atau kamu emang sibuk banget sampe ga punya waktu buat belanja? Gimana dong? Gampang banget! Diem-diem kan sebenernya kamu juga punya pengarah fashion lho di rumahmu. Yak, ibumu! Coba ubek-ubek lemari ibumu buat dapetin baju-baju yang lucu, trendi, tapi classy ! Kamu pasti nggak pernah tau apa yang bakal ada di sana. Bisa aja ada atasan vintage yang lucu, atau blazer hitam yang keren, Ibumu pasti punya semuanya!!

Jangan Beli Karena Trendi

Kalo emang kamu harus banget belanja, ayo cerdas belanja. Mendingan kamu beli baju-baju yang nggak basi dimakan tren, daripada beli baju yang lagi ngetren saat itu aja. Coba cari yang warnanya basic kayak biru gelap, abu-abu, atau hitam. Padu padanin deh: kemeja putih, rok span selutut, dan sepatu loafer coklat. Yak, kamu udah siap tampil kece dengan gaya yang classy. Tips lainnya sih, kamu bisa coba buat belanja di toko barang bekas. Jangan kaget kalo kamu bisa dapet yang murah-murah banget, kayak dress hitam kasual yang harganya jauuuh lebih murah daripada di mall!

Penampilan oke=interview lancar

Pokoknya inget nih: hal utama yang bisa kamu kenakan saat interview kerja adalah gimana kamu nunjukin rasa percaya dirimu terhadap kemampuanmu. Pokoknya, coba cari tau banyak-banyak tentang apa yang pengen kamu capai dari interview ini. Kepo dan cari tau tentang posisi yang kamu lamar, dan jangan takut kalo ada yang mau kamu tanyakan. Kalopun kamu nggak yakin sama pakaianmu hari itu, saat kamu udah 100% yakin sama dirimu sendiri, itulah yang bakal bikin penampilanmu kece.

Semangat, ya!

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

Syifmal28

Kalo gaya dengan berhijab gimana?

3 bulan, 1 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo Syifmal28! Pada dasarnya gunakan busana rapih dan sesuai ketentuan perusahaan bersangkutan....

Baca selengkapnya 3 bulan, 1 minggu yang lalu
@sariandastari89

Okk thanks for ur information Xiexie Merci Vielen dank Arigatou gozaimatzu Gamsahaeyo

1 tahun, 4 bulan yang lalu
Tampilkan komentar