Selamat Tinggal L-I-B-U-R-A-N

Sekarang saatnya kamu meliburkan diri dari liburan!

Tanggapan kamu (1) Selamat Tinggal L-I-B-U-R-A-N

Libur panjang udah selesai. Saatnya bangun pagi lagi. Ketemu buku pelajaran lagi. Dan sekolah lagi! Kayaknya baru kemaren kita nungguin kapan libur, eeeh sekarang udah saatnya masuk sekolah lagi! Bete sih, tapi hidup harus tetep berjalan. Toh kalo sekarang udah saatnya masukan, entar juga bakal ada libur lagi, kan? Jadi, semangat dooooong, karena sekarang kami bakal ngasih tips jitu biar kalian “melek” lagi dan siap kembali ke sekolah!

Selamat Tinggal L-I-B-U-R-A-N

1.Butuh penyemangat? Belanja alat tulis baru!
Bosen sama alat tulismu yang gitu-gitu aja dan standar kayak alat tulis pada umumnya? Luangin 1-2 hari sebelum masuk sekolah buat melipir ke bagian stationery dan belanja alat tulis! Cobain deh pilih satu warna buat jadi tema alat tulismu semester ini dan beli semua alat tulis yang sewarna. Temamu “biru”? Beli pulpen biru, penggaris biru, penghapus biru, rautan biru, ya pokoknya serba biru! Cuek aja kalo dibilangin Miss Matching, yang penting ke sekolah jadi semangat lagi!

Selamat Tinggal L-I-B-U-R-A-N

2. Berubah walaupun kamu bukan Ultraman
Sebelum mulai sekolah lagi, kasih hadiah buat dirimu sendiri! Nggak perlu terlalu ekstrim sih, potong poni atau cobain gaya rambut yang baru biar bikin kamu makin pede saat masuk sekolah.

Selamat Tinggal L-I-B-U-R-A-N

3. Latihan bangun pagi
Di akhir pekan terakhir sebelum kembali masuk sekolah, coba untuk bangun lebih pagi dari biasa. Ya, kami tau Minggu pagi enaknya dipake tidur. Tapi sebelum kamu kembali lagi ke rutinitas sekolah, ga ada salahnya kan nyobain bangun pagi? Latihan ini bisa bikin tubuh kamu siap lagi buat bangun pagi, itung-itung sebagai alarm tubuh jadi besok-besok ga perlu snooze alarm HP lagi deh!

Selamat Tinggal L-I-B-U-R-A-N

4. Sekolah=ketemu temen-temen!
Ya, bener banget. Balik ke sekolah ya waktunya ketemu lagi sama gengmu dan saatnya berbagi cerita liburan kemarin! Mungkin aja liburan kemarin kalian nggak sempat ketemu karena Ana liburan ke Bogor, sementara kamu ke rumah Nenek di Sukabumi, dan Lika sibuk jaga warung di rumahnya. Masuk sekolah adalah waktu yang pas buat kalian bertukar cerita liburan kemarin sambil……. ngerjain PR bareng!

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar
Sitihodijah19

Patut dicoba tuh biar semangat lagi sekolahnya,fighting

2 tahun, 3 bulan yang lalu