Selamat Datang di Springster!

Tempat spesial untuk remaja perempuan di internet kini mempunyai rumah baru.

Tanggapan kamu (16) Selamat Datang di Springster!

Halo, semua! Selamat datang di Springster yang baru dan keren!

Kamu mungkin bertanya, apa sih Springster?

Springster adalah situs ngumpulnya remaja cewek, dibuat oleh dan untuk kalian semua!

Banyak sekali fitur-fitur baru yang kamu bisa liat di website kami:

  1. Kumpulan cerita dari sesama cewek seperti kalian!
  2. Kuis-kuis dan games!
  3. Tips dan trik!
  4. Saran-saran dan tanya-jawab yang seru!
  5. Kontes dan tantangan!
  6. Gunakan profil untuk mengekspresikan dirimu!
  7. ...Dan masih banyak lagi. Serius deh, masih banyak lagi!

Siap untuk bersenang-senang? Bersiaplah, semua! Karena mulai dari sekarang? Semuanya Springster!

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

Kay

Gimana sih caranya biar bisa bikin postingan/artikel di Springster??

5 hari, 20 jam yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai Kay! Kamu bisa kok bikin artikel buat Springster dengan cara ikutan kompetisi menulis...

Baca selengkapnya 3 hari, 21 jam yang lalu
Nurdiniah

Halo kak Aku mau nanyak ni Disekolah aku selalu gk percaya diri karna ada jerawat.Kalau...

Baca selengkapnya 1 minggu, 6 hari yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai Nurdiniah! Jerawat itu biasa koook apalagi buat cewek puber :) Sesuai permintaan kamu, nih Kak...

1 minggu, 5 hari yang lalu
Tampilkan komentar