Pojok Laras & Sekar #15: Mereka Bilang Aku Aneh

Jadi beda itu enggak aneh, kok!

Tanggapan kamu (2) Pojok Laras & Sekar #15: Mereka Bilang Aku Aneh

Hai Kak Laras dan Kak Sekar! Aku sering sedih aku enggak kayak cewek lain yang suka hal-hal romance. Aku malah suka sesuatu berbau horor akibatnya aku dianggap aneh oleh orang di sekitarku. gimana mengatasinya ya?­čśó - ivy2004

Hi ivy2004! Menyukai hal yang berbau horor itu enggak salah kok. Setiap orang suka hal yang berbeda-beda.

Yang perlu kamu ingat adalah kamu gak perlu memaksakan diri untuk menyukai hal yang orang lain suka. Sah-sah aja kok kalau kamu suka hal berbau horor. Jadilah diri kamu sendiri.

Mungkin beberapa orang memang bakal menganggap kamu aneh, tapi itu cuma karena mereka enggak mengerti tentang hal yang kamu suka.

Kamu bisa kok ngasih tau mereka hal apa yang menarik dari horor, sebaliknya kamu juga harus terbuka dengan apa yang teman-teman kamu suka, apa yang menarik dari hal-hal romantis itu.

Kalau bingung caranya, kamu bisa ikutin tips di bawah ini:

  • Kamu bisa kasih tau temen kamu apa sih yang menarik dari hal-hal yang berbau horor. Kamu bisa mulai dengan berbagi kisah seram misalnya. Kami yakin, beberapa teman kamu juga punya cerita horor.
  • Kamu bisa ajak temen kamu untuk nonton film horor bareng atau kasih mereka rekomendasi film horor yang bagus.
  • Nah, kalau kamu diajak buat nonton film romantis atau ngobrol tentang hal-hal yang manis-manis dan bukan horor, ikut aja. Kamu bakal tau, kenapa sih temen kamu suka hal-hal kaya gitu.

Inget, kamu enggak bakal kehilangan jati diri kok dengan melakukan hal di atas. Itu hanya sebuah cara untuk menunjukkan kalau kamu seseorang yang mudah beradaptasi dan terbuka dengan hal lain di luar kesukaan kamu.

Pojok Laras & Sekar #15: Mereka Bilang Aku Aneh

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

Lina

Hidup jangan di ambil pusibg

8 bulan, 2 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai, Lina! Terima kasih sudah baca Pojok Laras & Sekar edisi ini! Apa kamu punya pertanyaan buat Kak...

8 bulan, 2 minggu yang lalu