Playlist untuk Menemani Keseharian Kalian

Kehadiran musik di setiap momen hidup kita

Tanggapan kamu (3) Playlist untuk Menemani Keseharian Kalian

Meramaikan Hari Musik Nasional, kita udah buat playlist khusus untuk menemani hari kalian! Tunggu apa lagi, langsung aja press play!

Sherina - Kembali ke Sekolah

Cocok didengar saat: Siap-siap berangkat sekolah

Gak ada yang lebih baik dari memulai pagi sambil mendengarkan lagu satu ini. Kilas balik ke tahun 2000-an saat kalian masih pada kecil-kecil banget (atau malah belum lahir). Dengerin liriknya deh, pasti bikin pagi kalian makin semangat. Ke sekolah, ketemu temen, bertukar cerita, seru!

Calm Water - Bin Idris

Cocok didengar saat: Bengong ke luar jendela

Jangan tanya kenapa. Coba dengar aja saat kalian sedang dalam perjalanan, di mobil atau di motor. Biarkan biarkan pikiran lepas sejenak dari situasi di sekitarmu.

Sheila on 7 - Melompat Lebih Tinggi

Cocok didengar saat: Ngerjain tugas

Bohong kalo kalian bilang mendengar lagu ini gak bikin kalian semangat. Walaupun udah sering banget mungkin denger di radio, sebagai musik latar suatu restoran, dll, lagu ini punya triknya sendiri untuk bikin suasana jadi lebih menyenangkan.

White Shoes & The Couples Company - Bersandar

Cocok didengar saat: Sebelum tidur

Iringan nada-nada lembut dan vokal merdu ala tahun 70an khas band ini bakal bikin kalian merasa lebih tenang dan santai. Tentunya pas didengar saat istirahat setelah hari panjang yang melelahkan.

Nah, segitu dulu pilihan lagu dari kami untuk momen-momen keseharian kalian, selamat mendengarkan!

  • tujuan
  • kesehatan
  • masapubertas

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

Fira

Mksh tips nya

2 tahun, 5 bulan yang lalu
miacha

Tipsnya ok......

2 tahun, 5 bulan yang lalu
Tampilkan komentar