Kuis: Sarapan apa, ya, besok pagi?

Duit lagi seret, tapi butuh tenaga buat beraktivitas?

Tanggapan kamu (3) Kuis: Sarapan apa, ya, besok pagi?

Yuk, langsung jawab kuis ini dan tentuin besok pagi makan apa!

1. Emoji mana yang paling menggambarkan dirimu?
a. 📖
b. 💬
c. 🎼
d. 🏀


2. Pekerjaan impianmu yang mana, sih?
a. Mau jadi pilot!
b. Jadi pengusaha!
c. Mau bikin aplikasi hape!
d. Pemadam kebakaran, dong!


3. Biasanya ngapain kalau lagi jam istirahat di sekolah?
a. Baca buku di perpustakaan.
b. Ngobrol sama temen-temen.
c. Nyiapin buat pelajaran selanjutnya.
D. Main basket sebentar sama timku.


4. Kalo pulang sekolah enaknya ngapain?
a. Biasanya main gim hape aja, kok!
b. Main petak umpet sama tetangga, seru!
c. Pengin waktu sendiri! Mandi dan tidur siang!
d. Aku biasanya ekskul di sekolah!


5. Biasanya dengerin musik macam apa?
a. K-pop sama yang bisa bikin nari gitu!
b. Aku gak pilih-pilih musik, kok :)
c. Biasanya musik klasik atau jazz~
d. Rock, dong!


Kalo jawabanmu banyak…

A, cuma dengan Rp3.000, bisa bikin omelet murah meriah buat sarapan! Kamu anaknya aktif, jadi butuh sarapan yang bikin kenyang sampai siang! Omelet cocok banget buat ini. Telur punya protein yang bikin kamu kenyang dan ngasih banyak energi!

Kalo B, cuma dengan Rp7.000 kamu bisa bikin Pecel Sayur sendiri di rumah! Untuk seseorang yang suka ketemu sama banyak orang kayak kamu, harus jaga kesehatan tiap saat, nih! Ambil kangkung, bayam, tahu, dan saus kacang - jadi Pecel Sayur, deh! Enak dan sehat!

C, nih! Sarapan pisang, yuk, besok! Bisa dapat banyak dengan harga Rp17.000/kg, lho! Untuk seseorang yang senang mengenal hal baru, pisang tepat banget buat sarapanmu, soalnya bisa bantu meningkatkan fungsi otak, kayak bantu mengingat dan belajar! Keren, kan? Belum lagi, pisang punya Vitamin C dan Kalium yang meningkatkan kesehatan imun! Jadi gak gampang sakit, deh!

Terakhir, D! Sarapan simpel bubur kacang ijo bisa jadi oke. Harganya cuma Rp5.000 lagi! Kamu yang paling aktif di antara semuanya, jadi kamu butuh nutrisi yang bisa ngangkat mood-mu! Kacang ijo juga punya Vitamin B yang bantu meningkatkan fuksi otak, nih~

  • kesehatan
  • gizi
  • percayadiri

Apakah kamu belajar sesuatu yang baru?

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

Dianaef

A, C, B, C, B. Hmmmmm (?)

1 minggu yang lalu
Ervina

Sipp

3 minggu, 3 hari yang lalu

Balasan Terbaru

Gaming11

Okkk

3 minggu, 2 hari yang lalu
Tampilkan komentar