Kuis: Kue Lebaran yang Manakah Kamu?

Banyak yang percaya kalo ada hubungan antara hal kesukaan dan kepribadian kita. Kami juga percaya!

Tanggapan kamu (5) Kuis: Kue Lebaran yang Manakah Kamu?

Masih pada ingat nggak sih, kalo kemarin di artikel ini kami sudah memberi beberapa resep kue lebaran yang bisa kalian coba. Udah dicobain belum?

Tapi tau nggak sih, di balik rasanya yang lezat, ternyata kue kering bisa ngasih gambararan tentang karakter pribadi seseorang, lho. Kali ini kami akan menebak karakter kalian berdasarkan kue lebaran favorit kalian. Siap-siap, ya!

Kuis: Kue Lebaran yang Manakah Kamu?

Putri Salju
Kalo kamu suka putri salju berarti kamu bisa apa aja dan mudah beradaptasi. Kamu bijaksana dan mudah ngehadepin situasi apapun. Emang sih, dari luar kamu tampak rapuh — kayak putri salju, tapi kamu bisa keras juga kalo ada dorongan!

Kuis: Kue Lebaran yang Manakah Kamu?

Lidah Kucing
Kamu pintar, pengertian, dan bijak! Kayak lidah kucing — paduan sempurna antara manis dan gurih, kamu juga bisa menyeimbangkan sisi emosional dan logikamu.

Kuis: Kue Lebaran yang Manakah Kamu?

Nastar
Kalo kamu suka nastar berarti kamu mudah bergaul sekaligus mandiri. Orang-orang suka banget berada di sekitar kamu, tapi kamu juga menghargai waktu sendirimu. Kamu suka dikelilingi banyak orang, tapi kamu juga nggak keberatan pergi sendirian. Kalau kamu menyukai nastar, kami yakin kamu adalah teman yang hebat!

Kuis: Kue Lebaran yang Manakah Kamu?

Kastengel
Kalo kamu suka kastengel berarti kamu adalah kesayangan semua orang. Kamu gampang bergaul sama orang-orang, saat ngomong pasti semua orang mendengarkanmu. Gitu juga sebaliknya, kamu adalah pendengar yang baik. Kamulah yang bikin suasana jadi segar! Ibaratnya, nggak ada kamu nggak rame!

Jadi, apa karaktermu berdasarkan kue Lebaran favoritmu? Kasih tau kami lewat komen di bawah, ya!

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

Syifmal28

Nastar

3 bulan, 2 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai, Syifmal28! Terima kasih telah ikut kuisnya :) Baca juga artikel yang lainnya yaaa :D

3 bulan, 2 minggu yang lalu
kia_putry_kiana

nastar

1 tahun, 1 bulan yang lalu
Tampilkan komentar