Komunitas di Indonesia yang Isinya Cewek Semua

Belajar dan berbagi ilmu bareng para cewek lainnya

Tanggapan kamu (3) Komunitas di Indonesia yang Isinya Cewek Semua

Kalo kalian sering ngumpul dan berinteraksi buat nambah pergaulan, komunitas pasti jadi wadah yang asyik buat seru-seruan bareng teman-teman dengan kegemaran yang sama! Nah, tapi tau nggak sih kalo ada bermacam-macam komunitas yang isinya adalah para cewek? Ngapain aja yaa? Pantengin terus artikel ini!

Komunitas di Indonesia yang Isinya Cewek Semua

1. Girls to Go
Pernah nggak sih pengen gabung komunitas olahraga tapi nggak pede karena ngerasa kamu masih baru banget? Atau pengen olahraga, tapi ragu karena takut diketawain? Buat para pemula, nggak usah takut gerak, karena ini saatnya menjalin #pertemanansehat lewat olahraga bersama! Itulah semangat utama yang diusung sama komunitas olahraga cewek satu ini. Komunitas yang dibentuk tepat saat Hari Wanita Sedunia pada 8 Maret 2015 ini emang masih belum genap 2 tahun. Tapi udah banyak kegiatan yang dilakukan, kayak workout sambil brunch, lari bareng, zumba bareng, sampai bersepeda bareng. Event yang biasanya dilakuin sebulan sekali ini dinamakan GTG Day!

Kalo pengen tau update atau mau ikutan GTG Day, kalian bisa follow Instagram-nya atau like fanpage Girls to Go di Facebook.

Komunitas di Indonesia yang Isinya Cewek Semua

2. CeweQuat
CeweQuat berawal dari blog pribadi foundernya di tahun 2010, yang isinya adalah seputar permasalahan cewek, kayak curhat soal keuangan, percintaan, bahkan pekerjaan. Karena perkembangannya, berdirilah komunitas CeweQuat di tahun 2012 sebagai wadah bagi para cewek-cewek untuk saling berbagi pengalaman dan mengembangkan potensi dirinya. Setiap sebulan sekali, CeweQuat punya acara yang bernama Datang Bulan. Acara ini gratis dan mendatangkan narasumber inspiratif dari berbagai bidang. Nggak hanya itu, CeweQuat juga punya acara lain kayak #CeweQuatShow, #Street17th, #Care2Share, dan #Cewepreneur. Nah, #Street17th itu adalah program mereka untuk mengadakan pesta ulang tahun bagi remaja putri penghuni panti asuhan berumur 17 tahun. Gemes banget ya!

Kalo pengen tau update kegiatannya atau mau ikutan Datang Bulan, kalian bisa cek website CeweQuat atau follow Instagram-nya!

Komunitas di Indonesia yang Isinya Cewek Semua

3. Girls In Tech Indonesia
Berdiri sejak 2011, ‘Girls In Tech Indonesia’ (GIT-ID) adalah salah satu cabang dari Girls In Tech Global yang dirintis di Amerika Serikat. GIT-ID adalah sebuah komunitas bagi para wanita di bidang teknologi untuk saling berbagi pengetahuan, tempat sharing, dan wadah untuk berkembang bersama. GIT-ID punya berbagai kegiatan seru sepanjang tahunnya, kayak workshop digital dan meetup. Selain itu, GIT-ID juga punya program seperti beasiswa untuk ikutan kelas coding, jadi 1 orang yang terpilih bisa ikutan kelas coding gratis selama 16 kali pertemuan!

Kalo pengen tau update kegiatan di Girls In Tech Indonesia, kalian bisa cek website Girls In Tech Indonesia atau cek fanpage Facebook-nya!

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

Anonim

Ketik komentarmu disini...ohh...hhh...gitu...uuu

1 tahun, 2 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Anonim

Ketik komentarmu disini...kalian tidak mau kenalan yaaaa

1 tahun, 2 bulan yang lalu
Kak Sekar - Admin

Halo! Sebaiknya di sini kita tidak meberikan informasi terkait hal-hal pribadi seperti nama dan akun...

1 tahun, 2 bulan yang lalu
Tampilkan komentar