Ketemu Orang Tua Pacar

Pake baju apa ya? Mereka bakal suka sama aku nggak ya? Aku mesti gimana?

Tanggapan kamu (42) Ketemu Orang Tua Pacar

Bakalan ketemu Orang Tua pacar? Selamat! Itu artinya hubungan kamu dan pacar melangkah ke tahapan yang lebih serius!

Tapi… kalau dipikir-pikir ketemu orang tua pacar buat pertama kali itu menyeramkan juga ya. Tenaaang, kamu cuma harus ngejalanin ini sekali!

Kita punya beberapa tips buat kamu gimana caranya ngehadapin situasi kayak gini. Baca terus artikel di bawah ya!

1. Cari tau tentang orangtuanya

Coba tanyain deh ke pacar kamu tentang orang tuanya, tanya gimana mereka ketemu, darimana asal mereka, atau kerjaan mereka apa? Ini ngebuat kamu lebih gampang kalo ngobrol sama mereka, kamu bakalan punya bahan obrolan juga.

2. Dateng Tepat Waktu dan Jaga Sopan Santun

Kesan pertama itu penting banget, jangan sampe kamu dateng telat ya. Mendingan kamu dateng 15 menit lebih cepet daripada dateng telat.

3. Bawa bingkisan

Siapa sih yang nggak suka dikasih bingkisan? Tapi, kasih bingkisannya yang sesuai ya, mendingan kamu tanya dulu ke pacar kamu mereka sukanya apa.

4. Jadi Diri Kamu Sendiri

Dan yang paling penting adalah, pede dan jadi diri kamu sendiri aja! Pacar kamu suka kamu apa adanya, Orang Tuanya juga bakalan kok!

Nah, gimana tips dari kita layak dicoba kan? Semoga berhasil ya!

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

Alda

Aku pernah kerumah cowoku tapi binggung dan malu juga mau ngobrolin apa padahal udah sering...

11 bulan, 2 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo, Alda! Coba, deh, kamu ikutin tips ngobrol ala Springster! Semoga membantu, yaaaa~ -->...

11 bulan, 2 minggu yang lalu
Fidel

Gmn klau camer gk suka cewek yg kerja duluan di bnding cowok apakah camer bakal nrima???? Thank's...

1 tahun yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo, Fidel! Gak ada yang salah kok dari cewek yang kerja lebih dulu dari pasangannya. Mungkin camer...

Baca selengkapnya 1 tahun yang lalu
Tampilkan komentar