Kerajinan Tangan dari CD Bekas

Sulap barang lamamu menjadi sesuatu yang keren!

Tanggapan kamu (10) Kerajinan Tangan dari CD Bekas

Hari Minggu jadi saat yang pas buat beberes rumah. Setidaknya buat aku. Aku nemuin banyak banget barang yang udah gak kepake, salah satunya kaset CD bekas yang udah gak bisa dimainkan lagi. Dibuang sayang, aku akalin aja jadi kerajinan tangan!

Bahan yang diperlukan adalah:
1. Gunting
2. Lem
3. Beberapa CD bekas
4. Kreativitas!

Pertama, ambil CD yang udah gak kepake itu dan...potong hingga berkeping-keping! Kayak gini...

Kerajinan Tangan dari CD Bekas Kerajinan Tangan dari CD Bekas

Kamu bentuk sesuai kemauanmu; segitiga, trapesium, atau kotak terserah kamu!

Selanjutnya, kamu tinggal ambil lem (pilih lem yang kuat, biar awet) dan tempel deh ke permukaan barang! Kamu bisa nempelin ke pinggiran frame foto, tempat tissue bahkan topi!

Kerajinan Tangan dari CD Bekas Kerajinan Tangan dari CD Bekas

Gak nyangka kan, dari barang bekas gak kepake bisa nyulap barang lain jadi sekeren ini. Pantulan CD menyerupai kaca, jadi memberi kesan hologram yang cantik! Kamu bisa banget nyobain nempel serpihan CD ini ke benda-benda lainnya. Selamat mencoba, girls!

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

Niki

opo

8 bulan, 3 minggu yang lalu
brndofiart

wow kk best deh jdinya mksh

10 bulan, 2 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hei, brndofiart! Sudah dicoba kah? Gimana hasilnya? Keren dong pastinyaaa! :) Jangan lupa untuk coba...

10 bulan, 2 minggu yang lalu
Tampilkan komentar