Kekuatan Supermu!

Kamu punya itu di dalam dirimu!

Kekuatan Supermu!

Hei, Springster!

Kak Laras dan Kak Sekar mau kasih kamu rahasia besar nih. Mau tau?

Hidup itu gak mudah, tapi percaya deh, kami ngerti perasaan kamu gimana. Setiap hari ada aja tantangan baru, dan untuk menghadapinya kita cuma punya dua pilihan. Nyerah, atau semangat untuk terus berjuang.

Pilihan mana yang menurut kamu akan kami pilih? PILIHAN 2, dong! Seorang Springster mungkin bisa merasa putus asa, tapi kemudian dia akan ingat kalau dia punya kekuatan super!

Mungkin kamu mikir, “Aku? Kekuatan super? Gak mungkin, aku kan cuma gadis biasa.” Bukan. Kalau kamu sering baca kisah di Springster dan kamu menganggap dirimu seorang Springster, kamu bisa punya kekuatan yang memberimu semangat untuk menghadapi segala kesuliltan.

Kekuatan super 1: Kamu PERCAYA DIRI

Menjadi seorang Springster ngasih kamu 101 alasan untuk selalu percaya pada dirimu sendiri. Saat kamu percaya pada dirimu, kamu akan punya kepercayaan diri yang kamu butuhkan untuk menghapuskan semua batasan dan mengubah juga orang di sekitarmu. Ingat, kamu itu berharga dan hidupmu itu penuh tujuan. Kamu bisa meraih kepercayaan diri dengan percaya pada bakat dan kemampuan yang kamu punya, mengembangkannya, lalu menggunakannya untuk membantu orang lain.

Kekuatan super 2: Kamu KUAT

Kalau kamu ngerasa sesuatu tuh gak mungkin, ingat, banyak gadis hebat di seluruh dunia, yang berhasil setiap harinya! Kalau mereka bisa, kamu juga pasti bisa. Saat menghadapi tantangan yang berat, jangan lupa kekuatanmu sebagai seorang perempuan.

Kekuatan super 3: Kamu GAK PERNAH SENDIRI

Saat lagi kesusahan, kamu bisa dapet dukungan dari teman-teman, keluarga, dan teman-teman Springster —kamu gak perlu menghadapi semuanya sendirian. Kami pasti bantuin! Kalau kamu merasa gak sanggup mengatasi rintangan, minta tolong itu langkah yang baik, lho!

Apa kamu punya kekuatan super lainnya di dalam dirimu? Apa sajakah itu? Ceritakan kisahmu dong, di kolom komentar di bawah ini yaaa :)