Kayaknya Orang Tuaku Lebih Sayang Adik Daripada Aku

Atau cuma perasaan aku aja?

Tanggapan kamu (19) Kayaknya Orang Tuaku Lebih Sayang Adik Daripada Aku

Adik aku itu tipe orang yang berprestasi di bidang akademik, dari kecil dia selalu juara kelas, selain berprestasi di kelas, dia juga sering ikut lomba cerdas cermat lah, ikut lomba debat bahasa inggris lah, pokoknya dia langganan dapet penghargaan darimana-mana.

Setiap acara keluarga pasti papa mama selalu ngomongin prestasi-prestasi adikku ke keluarga besar. “Wah hebat banget ya kecil-kecil udah pinter kaya gini pasti kalau udah gede bakalan sukses!” itulah salah satu pujian yang aku dengar dari paman atau bibiku.

Baru-baru aja adikku menang olimpiade matematika se-Jawa Barat. Bayangin juara satu! Se-Jawa Barat! Wah papa dan mama sampe bikin tumpengan loh dan ngundang tetangga-tetangga di sekitaran rumah udah kayak mau naik haji aja.

Malamnya aku udah nggak tahan lagi, aku coba memberanikan diri untuk ngomong ke orangtuaku bahwa aku merasa perlakuan mereka selama ini nggak adil. Aku jelasin ke mereka secara baik-baik apa yang aku rasain selama ini. Orangtuaku bilang aku itu punya bakat yang berbeda dengan adikku. Mereka menyadarkan aku tentang bakat ku yang terpendam selama ini yaitu menggambar, mereka bilang aku tidak usah ikut mencoba untuk mengikuti adikku dan merasa dikalahkan olehnya.

Aku harus jadi diriku sendiri.

Akhirnya aku sadar bahwa aku dan adikku adalah dua orang yang berbeda, bakat kami pun pasti berbeda. Memang adikku memiliki kemampuan yang tidak aku miliki, tapi aku pun punya potensi yang nggak dia punya, sekarang tinggal gimana aku ngembangin potensi yang aku punya.

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

Anonim

aku pun merasa begitu di rumah aku merasa adikku lebih di sayangi daripada aku.

6 bulan, 1 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo, putri1! Yuk hilangkan pikiran adikmu lebih disayang daripada kamu. Setiap orang tua pasti...

Baca selengkapnya 6 bulan, 1 minggu yang lalu
putri1

makasih kk atas dukungannya

6 bulan, 1 minggu yang lalu
fghgddffhhhfdxfbjhgfddcbbcfnvcvcggfdvv

ghggffvbcddghhhvvbngvcgghjfddhhgfffghjjgccbnjjggggghhhjhhh

8 bulan, 3 minggu yang lalu
Tampilkan komentar