Ini Cara Sheryl Nabung dan Beli Gitar Pertamanya!

Karena #HematHebat!

Ini Cara Sheryl Nabung dan Beli Gitar Pertamanya!

Kadang, nabung itu keliatannya susaaaah banget. Tapi kan yang paling penting dari nabung itu bukan berapa banyak uangnya, ya kan?

Sheryl Sheinafia mau bagi-bagi tips nih, supaya kamu bisa lebih cermat dan cerdas dalam mengambil keputusan, dan juga membiasakan kebiasaan baik. Yaitu dengan bikin bekal sendiri!

Ini Cara Sheryl Nabung dan Beli Gitar Pertamanya!

Gak perlu deh menu yang keren kayak restoran. Yang penting menunya bernutrisi!

Apa sih, keuntungannya bawa bekel? Banyak!

  1. Bikinnya seru! Siapa tau nih ya, masak akan jadi hobi baru kamu :)
  2. Gak bikin kamu bingung mau makan apa, kan kamu udah punya makanan.
  3. Kamu bisa simpen uang jajanmu untuk target yang udah kamu tentukan sebelumnya. Mau sepeda baru? Buku? Bisa! Semua bisa kamu beli!

Dia bikin brownies dari resep rahasia mamanya!

Ini Cara Sheryl Nabung dan Beli Gitar Pertamanya!

Dia masak satu loyang, terus dipotong kecil-kecil, terus dibungkus, terus dijual, deh!

Dia dapet banyaaak banget keuntungan, sampe dia bisa beli gitar pertamanya!

Ih seru banget ya. Bikin nabung jadi kebiasaan baik tuh keren banget, karena #HematHebat!

Kamu juga bisa lho nonton artikel ini dalam versi webseries di sini!

Kamu juga bisa download videonya, dan menontonnya di gadgetmu! Selamat nonton!