Geng Cewek: Saling Melindungi!

Sahabat yang selalu ada di segala situasi

Tanggapan kamu (3) Geng Cewek: Saling Melindungi!

Nyimpen apa-apa sendiri itu bisa menyesakkan.

Bayangkan, kamu lagi sedih, pengen banget cerita, lagi super kebingungan dan pengen banget denger pendapat orang lain, tapi kamu gak punya siapa-siapa untuk mencurahkannya. Pasti bakal bikin kamu semakin sedih dan merasa kesepian, kan?

Makanya penting banget untuk punya temen deket yang bikin kamu nyaman bercerita apa aja ke mereka.

Temen yang gak akan memandang kamu aneh atau menghakimi kamu karena kamu berbeda, temen yang akan selalu bersama kamu saat kamu ada di titik terpuruk sekalipun.

Untuk kamu yang udah punya sahabat berbagi, bagus banget! Dan ini caranya supaya persahabatan kamu tetap apik!

Saling jaga rahasia Kamu bisa mulai saling terbuka tentang apa aja yang mengganjal di hatimu. Pastikan saling menjaga rahasia satu sama lain, ya.

Gak perlu takut untuk bercerita Tumpahkan semua unek-unek meskipun itu terlalu memalukan atau terlalu random untuk diceritakan.

Saling percaya Sahabat yang baik gak akan menjauhi atau mengkhianati. Mereka selalu ada di belakangmu dan gak akan meninggalkanmu. Kepercayaan itu penting banget di setiap hubungan!

Saling membantu Saat kamu lagi butuh bantuan, sahabat yang baik pasti akan selalu sedia mengulurkan tangan. Jangan malu untuk menerima bantuan dan kamu juga sebisa mungkin selalu ada saat sahabatmu butuh bantuan juga ya.

Saat kamu terlalu takut untuk menghadapi semua, sahabat juga yang akan meyakinkan kamu dan membuat kamu percaya akan diri kamu sendiri.

Banyak kepala akan lebih baik karena kalian bisa saling bertukar pikiran. Selain kalian bisa saling belajar dari kesalahan masing-masing, kalian juga bisa mendiskusikan apa langkah selanjutnya yang sebaiknya diambil.

Ternyata, punya geng cewek itu asik karena kalian bisa bergantung satu sama lain, saling menguatkan, dan saling melindungi!

Ceritain dong gimana kuatnya geng cewekmu, dan apa aja masalah yang sudah kalian lalui bersama? Tulis di kolom komentar ya!

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

Badrun

Hai.blh kenal

1 tahun, 3 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

intyyreal19

Silakan

1 tahun, 3 bulan yang lalu
Kak Sekar - Admin

Hei Boy_Badrun dan intyyreal19, usahakan jangan memberikan informasi pribadi dan sebaiknya tetap...

Baca selengkapnya 1 tahun, 3 bulan yang lalu
Tampilkan komentar