Film yang Bikin Kamu Belajar Menghadapi Perubahan

Yuk belajar banyak dari 3 film ini!

Tanggapan kamu (3) Film yang Bikin Kamu Belajar Menghadapi Perubahan

Mumpung hawa tahun baru masih hangat, akhir pekan ini nonton film bareng teman-temanmu yuk! Kali ini, kami kumpulkan daftar film yang bikin kalian belajar tentang kesiapan dalam menghadapi perubahan! Kalian bakal pasrah, atau mau berubah? Nonton dulu yuk!

Film yang Bikin Kamu Belajar Menghadapi Perubahan

1. Petualangan Sherina (2000)

Coba tanya kakak-kakakmu, pasti film musikal ini jadi film favorit mereka semasa kecil. Ya, di masa tahun 2000-an awal, semua anak Indonesia pasti nonton Petualangan Sherina! Film ini bercerita tentang Sherina, seorang gadis 10 tahun yang menerima kabar bahwa ayahnya yang seorang Insinyur Pertanian mendapat pekerjaan baru dan membuat mereka sekeluarga harus pindah ke Bandung. Sherina yang lagi seneng-senengnya di lingkungannya tentu sedih harus berpisah sama teman-teman baiknya di Jakarta. Ditambah lagi, saat pindah ke Bandung, Sherina harus menghadapi geng anak nakal di sekolah barunya. Apakah Sherina diam aja saat Sadam —si anak paling nakal di sekolah— menjahilinya? Nggak, Sherina yang nggak pengen murid-murid yang lemah terus diganggu memutuskan buat melawan geng Sadam. Tapi, apakah Sherina membalas Sadam dengan kenakalan juga? Apakah Sherina bisa beradaptasi dengan lingkungan dan sekolah barunya? Jawabannya bisa kamu temukan di film ini! Diiringi dengan lagu-lagu dan tarian yang bikin kalian pengen nyanyi, film ini nggak boleh kamu lewatkan!

Film yang Bikin Kamu Belajar Menghadapi Perubahan

2. The Parent Trap (1998)

Gimana rasanya kalo tau bahwa sebenernya kamu punya saudara kembar identik (!) yang terpisah? Ini yang terjadi sama Annie dan Hallie di The Parent Trap. Mereka bertemu di perkemahan musim panas, dan langsung jadi rival setelah tau mereka mirip dan nggak suka disamakan. Mereka jadi saling menjahili satu sama lain karena baik Annie maupun Hallie sama-sama pengen jadi nomer 1. Nggak disangka, keisengan itu makin fatal dan bikin mereka berdua dihukum tinggal di ruang isolasi. Di sana, mereka yang tadinya nggak akur jadi lebih dekat dan bertukar cerita ke satu sama lain. Sampai akhirnya kebuka fakta bahwa mereka adalah saudara kembar yang terpisahkan karena orangtua mereka yang bercerai. Jadi selama ini Hallie tinggal bersama ayah mereka di California dan Annie tinggal bersama ibu mereka di London. Selama 11 tahun terakhir Annie nggak pernah ketemu sang Ayah, begitu juga Hallie nggak pernah bertemu si Ibu. Akhirnya, Hallie punya rencana untuk bertukar tempat sama Annie saat perkemahan udah selesai. Dia balik ke London sebagai Annie, dan Annie balik ke California sebagai Hallie! Selama sisa perkemahan itu mereka belajar saling menirukan cara bicara dan gaya masing-masing! Berhasilkah pertukaran diri duo kembar ini? Apakah mereka bakal betah ngejalanin peran masing-masing sebagi kembaran mereka? Apa kata orangtua mereka saat sadar kalo anaknya berubah? Tonton aja film ini kalo kamu penasaran sama kelanjutannya!

Film yang Bikin Kamu Belajar Menghadapi Perubahan

3. Hunt For The Wilderpeople (2016)

Film ini berkisah tentang bocah lelaki yang bandel bernama Ricky. Ia adalah anak yatim piatu yang suka bikin keonaran di kota sehingga harus diurus oleh Dinas Sosial yang kemudian membawanya ke sepasang orangtua asuh yang tinggal di pedesaan New Zealand. Ia memanggil pasangan suami istri ini dengan sebutan Bibi Bella dan Paman Hec. Ricky yang tadinya ogah-ogahan untuk tinggal di sana, lama kelamaan jadi luluh karena kebaikan Bibi Bella. Tapi, Paman Hec yang pada dasarnya nggak gampang berinteraksi dengan anak kecil, agak dingin kepadanya. Nggak lama dari kedatangannya ke rumah tersebut, Bibi Bella meninggal dunia karena sakit. Apa yang terjadi dengan hidup Ricky kemudian? Betahkah Ricky bertahan dengan Paman Hec yang dingin? Temukan kejutannya dalam film ini. Oya, dalam film ini kamu bakal disuguhi alam cantik New Zealand! Siap-siap aja tercengang lihat keindahan hutannya.

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

herli

Anonim jangan ada yang pilm dramanya dong

1 tahun, 10 bulan yang lalu
herli

Oh

1 tahun, 10 bulan yang lalu
Tampilkan komentar