Film Wajib Tonton di Awal Tahun 2018

Ajak teman atau keluargamu untuk nonton bareng!

Film Wajib Tonton di Awal Tahun 2018

Tahun baru, saatnya nonton film-film baru! Springster punya tiga film yang wajib kamu tonton di awal tahun ini. Yuk simak!

Annihilation

Film Wajib Tonton di Awal Tahun 2018

Seringkali, film Sci-fi itu menonjolkan laki-laki, dan perempuan cuma jadi pemain sampingan. Tapi di film yang dibintangi oleh Natalie Portman ini, kita bisa liat perempuan yang di depan! Para perempuan yang terdiri dari tentara dan ahli biologi ini masuk ke dalam sebuah bubble metalik bersinar, yang ternyata isinya adalah habitat baru yang terdapat banyak spesies baru. Sekelompok perempuan ini gak takut sama sekali, lho meski mereka cuma sendirian. Ini menunjukkan kalo cewek juga bisa mandiri dong! Tapi nontonnya sama orang dewasa, ya :)

Isle of Dogs

Film Wajib Tonton di Awal Tahun 2018

Berlatar belakang di masa depan di sebuah kota di Jepang, sebuah virus flu anjing menyerang dan bikin anjing-anjing harus diasingkan ke sebuah pulau pembuangan sampah. Dan ada seorang anak lelaki berusia 12 tahun yang berusaha pergi ke pulau tersebut demi untuk menemui anjing kesayangannya. Film yang disutradarai oleh Wes Anderson ini wajib banget kamu tonton, karena selain sinematografinya keren banget, juga mengandung pesan: kamu harus berusaha untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan, juga harus saling tolong-menolong. Tapi di sini, anjingnya lho yang tolong-menolong! Pasti seru banget! Tapi, lagi-lagi tontonnya bareng orang dewasa ya, soalnya ratingnya R-BO, alias butuh didampingin ;)

Wiro Sableng 212

Film Wajib Tonton di Awal Tahun 2018

Meski kamu belum lahir saat novel Wiro Sableng pertama kali diterbitkan atau saat serialnya tayang di TV, tapi kamu pasti sering denger karakter yang satu ini. Dan di tahun ini, akan ada film Wiro Sableng 212, yang bisa kamu tonton bareng orang tuamu, sembari mereka bernostalgia. Di film ini juga banyak banget karakter perempuan yang jago dan pemberani, seperti: Marcella Zalianty sebagai Permaisuri, Marsha Timothy sebagai Bidadari Angin Timur, dan Sherina Munaf sebagai Anggini. Wah udah gak sabar banget liat mereka “Ciat..! Ciat…!”

Udah tau mau ajak siapa nonton film-film di atas? Atau kamu punya rekomendasi film lain yang seru dan sarat akan pesan? Ke kolom komentar, yuk!