Cantik Versi Mereka Beda dengan Cantik Versi Kita

Beda itu biasa, yuk rayakan!

Tanggapan kamu (1) Cantik Versi Mereka Beda dengan Cantik Versi Kita

Cantik itu apa, sih?

Teman-teman kita di belahan dunia punya definisi yang berbeda dalam mengartikan cantik. Beberapa dari mereka bilang cantik itu kalau punya bentuk tubuh dan wajah yang ideal. Ada yang memakai make up dan merias wajahnya agar terlihat cantik, tapi ada juga yang percaya diri tanpa make up. Ada lagi yang menganggap cantik itu datang dari warna kulit.

Jadi, karena semuanya beda-beda, kesimpulannya adalah... arti cantik itu nggak sama bagi tiap orang-- bahkan di tiap negara aja beda! Berarti, cantik itu relatif dan nggak ada satuan yang pasti buat mengukurnya. Yang terpenting adalah gimana caranya kita melihat diri kita sendiri dan orang di sekitar kita.

Kami nggak bosan-bosannya bilang kalo, kita itu cantik kalo kita percaya dengan diri kita. Karena cantik itu lebih dari sekedar penampilan.

Cantik itu dilihat dari gimana cara kita membawa diri ke orang di sekitar kita. Pede aja lagi dengan apa yang kita punya! Dan kita harus percaya kalo kita cantik dengan cara kita masing-masing. Karena, cantik itu datang dari hati yang berani menerima diri sendiri, apapun kekurangannya.

Ini tips dari kami: ingat terus bahwa kamu adalah sahabatmu sendiri. Perlakukan dirimu sama kayak kamu memperlakukan teman baikmu. Perlakukan dirimu dengan baik dan jangan sampai bikin dirimu sendiri patah semangat. Pokoknya, hargai dirimu sendiri. Karena, cuma kamu lho yang bisa diandalkan sama dirimu.

Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Bersyukur atas segala kekurangan dan fokus sama kelebihan kamu. Pikirin hal-hal yang kamu banggakan dari dirimu. Lalu, coba buat ikutan kegiatan-kegiatan yang kita suka. Itu bisa bikin kita makin semangat dan pede.

Pada akhirnya sih, ini semua bukan tentang penampilan kita kok. Cantik itu ya gimana kita membawa diri dengan baik. Percaya sama diri sendiri adalah kuncinya!

Jadi, menurutmu cantik itu apa sih? Apakah kamu termasuk orang yang udah bisa menerima dirimu sendiri? Yuk cerita sama kami lewat komen di bawah ini!

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar
dts_dyati

In my opinion,cantik itu tergantung dari karakter dan kepribadian kita.iner beauty itu lebih...

1 tahun, 2 bulan yang lalu
dts_dyati
Komentar ini telah dihapus. Silahkan baca aturan platform kami.