Biar Seken yang Penting Keren: Yuk, Belanja di Pasar Baju Bekas

Baju lucu nggak harus baru

Tanggapan kamu (1) Biar Seken yang Penting Keren: Yuk, Belanja di Pasar Baju Bekas

Siapa di sini yang sirik saat membuka lagi album foto orangtua kita dan ngeliat gaya fashion yang kece di masa itu? Diem-diem, kami juga lho! Kadang kepengen ya, punya mesin waktu buat menjelajah tahun 90-an atau 80-an dan pakai baju lucu dari jaman itu.

Tapi nggak usah khawatir, selain pinjam baju vintage dari lemari ibu kalian, kita juga bisa belanja di pasar baju bekas! Di pasar baju bekas, kita bisa mendapatkan baju second unik dengan harga murah meriah! (Dengan catatan: rendam dengan air panas dan cuci bersih dulu bajunya sebelum dipakai).

Buat yang tinggal di Jakarta, kalian bisa melancong ke Pasar Senen atau Pasar Baru. Di Pasar Senen, kamu bisa menemukan banyak fashion item unik dengan harga miring. Mulai dari kemeja motif Hawaii sampai scarf dengan harga seribu, semuanya ada! Sementara itu, di Pasar Baru harganya emang lebih mahal sih, tapi tempatnya nyaman untuk belanja karena dilengkapi dengan AC.

Untuk kalian yang tinggal di Bandung, bisa pergi ke Pasar Cimol Gedebage atau Pasar Jum'at Pusdai. Banyak baju second bermerk yang dijual murah meriah.

Sementara, kalo kalian tinggal di Jogja, kalian bisa ke Pasar Senthir. Banyak banget lho anak kuliahan yang belanja di sana.

Buat kalian yang tinggal di Balikpapan, kalian bisa datang ke Pasar Cakar. Beragam barang bekas mulai dari baju, tas-tas lucu sampai selimut bekas, ada di situ!

Terakhir, untuk yang tinggal di Medan, kalian bisa ke Pasar Pajak Melati. Di sana banyak pakaian second impor dengan harga yang murah.

Nah, kami udah jalan-jalan ke Pasar Baju Bekas di Jawa, Kalimantan, dan Sumatra, gimana dengan teman-teman yang tinggal di daerah lain? Punya rekomendasi Pasar Baju Bekas? Beri tahu kami di kolom komentar di bawah, ya!

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar
Erzasyukronjanuari

Wkwkwk,

1 tahun, 2 bulan yang lalu