Aku Perempuan, Tapi Aku Suka Futsal

Oleh @Aviaaz

Tanggapan kamu (6) Aku Perempuan, Tapi Aku Suka Futsal

Halo! Kamu pernah main futsal? Kalau belum, buruan, deh, ajak temen-temen kamu buat main futsal! "Tapi, tapi, kan, aku perempuan??" Eitss! Emangnya ada larangan yang nggak bolehin perempuan buat main futsal?

Aku punya pengalaman saat pertama kali main futsal, nih. Waktu itu adalah hari Rabu, dan jam pelajaran terakhir adalah pelajaran olahraga. Guruku memutuskan untuk bermain futsal, khusus perempuan! Whoaa! Itu tantangan buat aku karena belum pernah nyoba permainan ini. Tapi, karena aku fokus, aku berhasil cetak gol! Aku seneng banget, padahal ini pertama kalinya main futsal. Kalian juga harus bisa kayak aku, pasti bisa asal mau usaha!

Futsal juga punya manfaat, di antaranya mencegah stres, menguatkan jantung, melancarkan aliran darah, membakar kalori, dan masih banyak lagi. Siap untuk hidup yang lebih sehat dan menyenangkan menyenangkan? Let's do it!

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

Gadisbola24

Aq juga suka bola tiap malem pergi maen sama mas pacar karena emang sama2 suka dunia bola jadi...

3 minggu, 2 hari yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo Gadisbola24! Good for you! Lakuin kegiatan positif sama orang terdekat mau pacar atau sahabat,...

3 minggu, 1 hari yang lalu
_gledis13

saya sangat suka futsal ,bermain futsal itu sangat menyenagkan!!!

2 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo, _gledis13! Terima kasih sudah berkomentar! Biasanya, bersama siapa kamu bermain futsal?

2 bulan yang lalu
Tampilkan komentar