Aku Kecewa sama Kakakku

Kakak nggak kayak yang aku bayangin

Aku Kecewa sama Kakakku

Halo semua namaku Agnes. Aku punya kakak, dia lebih tua 3 tahun dariku.

Awalnya kita deket banget, sering main ke mall bareng, nonton bareng, kita juga suka curhat ke satu sama lain tentang masalah yang lagi dialami. Tapi gatau kenapa semenjak kakak aku punya pacar hubungan kita jadi nggak sedeket dulu lagi. Kakak jadi sering pulang malem, sering bolos kuliah, dan IPKnya pun jadi menurun drastis.

Harusnya kakak udah lulus kuliah dan kerja sekarang, tapi ternyata kata kakak dia bakal telat lulusnya karena masih banyak mata kuliah yang nggak lulus dan skripsinya pun belum beres.

Aku dan keluargaku selalu semangatin dan ngehibur kakak, disaat dia down dan pengen berhenti kuliah, kita selalu ada buat buat kakak.

Kalau boleh jujur sebenernya aku agak kecewa sama Kakak, biaya kuliah itu nggak murah, mama dan papa kerja keras tiap hari pulang malem, tapi kakak malah nyia-nyiain apa yang udah mereka kasih.

Tapi mau gimana pun juga dia tetep kakak aku, aku harus selalu support apapun pilihan kakak, pengalaman kakak ini harus aku jadikan sebagai pelajaran.

Walaupun kita adik kakak, kita adalah orang yang berbeda. Meski begitu aku tetap mengidolakan kakak aku. Yang beda sekarang adalah, aku lebih bisa memilih apa yang cocok aku ikutin dan apa yang nggak. Dan aku mesti bisa menentukan jalan hidup aku sendiri.