4 Cewek Ini Cerita tentang Hal yang Mereka Sukai dari Diri Mereka

Cewek-cewek ini ngasih tau kita tentang caranya mencintai diri sendiri!

Tanggapan kamu (11) 4 Cewek Ini Cerita tentang Hal yang Mereka Sukai dari Diri Mereka

Untuk jadi seseorang yang disukai banyak orang, kita harus mulai dari mencintai diri kita sendiri. Yak, bener banget kalo belajar mencintai diri sendiri itu penting! Karena itu langkah awal dari belajar menerima diri kita apa adanya. Makanya, sekarang kami bertanya ke cewek-cewek ini tentang hal yang mereka sukai dari diri mereka sendiri. Simak, yuk!

4 Cewek Ini Cerita tentang Hal yang Mereka Sukai dari Diri Mereka

Hana, 14 tahun
Bagiku, rasa ingin tau itu nomer satu. Dan itulah hal yang paling kusuka dari diriku sendiri: rasa ingin tauku. Itu lah yang bikin aku jadi aku yang sekarang. Waktu kecil, kata ibuku aku cerewet banget makanya ibuku memberi buku bacaannya semasa kecil ke aku. Aku jadi hobi membaca deh! Sekarang, aku berterima kasih sama keingintahuanku, biaya sekolahku gratis karena aku selalu jadi juara lomba debat Bahasa Inggris dan dapat beasiswa.

Yang aku pelajari dari kelebihanku: Dengan rasa ingin tauku yang tinggi, aku jadi semangat mencari tau hal-hal yang belum pernah kupelajari sebelumnya. Dan ini juga bikin aku pede ngomong di depan umum.

4 Cewek Ini Cerita tentang Hal yang Mereka Sukai dari Diri Mereka

Tari, 17 tahun
Dulu waktu masih SD, orang-orang sering bilang kalo aku terlalu tinggi sebagai cewek. Aku sempet minder karena ini. Tapi terus ada guruku yang minta aku buat jadi model buat tas yang beliau desain sendiri. Kata guruku, aku pasti bisa jadi model dengan tinggiku ini-- bahkan guruku nyuruh aku buat ikutan kompetisi model di majalah. Akupun ikutan dan.. Tau nggak aku berhasil masuk 10 besar!

Yang aku pelajari dari kelebihanku: Semua orang punya keunikannya masing-masing dan itulah kenapa kita harus mensyukurinya! Bisa jadi, yang menurutku adalah kekurangan, buat orang lain adalah kelebihan!

4 Cewek Ini Cerita tentang Hal yang Mereka Sukai dari Diri Mereka

Dania, 15 tahun
Kreativitasku bikin aku bangga sama diri sendiri. Aku baru masuk SMA tahun ini, tapi aku udah ditunjuk jadi ketua Tim Dekorasi di Pensi sekolahku!

Yang aku pelajari dari kelebihanku: Setiap orang-orang mengapresiasi karyaku, rasa pedeku makin bertambah! Ini bikin aku semangat bikin karya-karya berikutnya yang bisa kubanggakan.

4 Cewek Ini Cerita tentang Hal yang Mereka Sukai dari Diri Mereka

Indah, 14 tahun
Aku suka suaraku! Kata teman-temanku suaraku unik dan satu-satunya. Biasanya sih aku nyanyi di kamar mandi doang. Aku nggak pernah Smule-an atau ngepost video nyanyiku di Instagram sebelumnya, tapi aku mau memberanikan diri buat ikutan klub musik di sekolah.

Yang aku pelajari dari kelebihanku: Kita adalah orang yang paling tau diri kita sendiri dan sejauh man kita bisa melakukannya. Kalo ada kesempatan yang bagus buat ngembangin diri sendiri, cobain aja! Aku senang karena bisa ngelakuin sesuatu yang baik buat mengembangkan potensi diriku.

Jadi, itu tadi adalah yang Hana, Tari, Dania, and Indah sukai dari diri mereka. Itulah yang bikin mereka percaya dan bangga sama diri mereka. Sekarang gantian dong, apa sih yang paling kalian sukai dari diri kalian? Kasih tau kami lewat komentar di bawah, ya!

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

Sinta

Aku 12thn

3 bulan, 3 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai Sinta! Meskipun baru 12 tahun, kamu bisa ok seperti mereka! Kamu tinggal cari tahu kamu punya...

Baca selengkapnya 3 bulan, 2 minggu yang lalu
anis86

Kayaknya gak ada deh hehe :-)

1 tahun yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai hai anis86, semua orang pasti punya kelebihan, atau, seenggaknya ya hal positif gitu deh. Kamu...

1 tahun yang lalu
Tampilkan komentar