10 Alasan Cowok Berteman Sama Cewek

Apakah kamu, si cewek Springster?

Tanggapan kamu (9) 10 Alasan Cowok Berteman Sama Cewek

Tanpa kamu sadari, sebenarnya ada sifat-sifat kamu yang dikagumi oleh cowok. Apa aja sih?

Kamu pasti bakal kaget deh baca jawabannya! Bukan cuma oleh cowok, sifat-sifat ini juga bisa bikin kamu dikagumi oleh teman-teman cewekmu. Nih, Springster kasih listnya.

Tanpa kamu sadari, sebenarnya ada sifat-sifat kamu yang dikagumi oleh cowok. Apa aja sih?

Kamu pasti bakal kaget deh baca jawabannya! Bukan cuma oleh cowok, sifat-sifat ini juga bisa bikin kamu dikagumi oleh teman-teman cewekmu. Nih, Springster kasih listnya.

  • Saat kamu percaya diri.

Tau gak sih, percaya diri itu penting. Bukan cuma biar cowok-cowok suka temenan sama kamu tapi buat diri kamu sendiri. Be yourself!

10 Alasan Cowok Berteman Sama Cewek
  • Saat kamu berani ngomong dan berpendapat.

Suara kamu, pendapat kamu sama pentingnya dengan yang lain. Jangan malu untuk bersuara dan mengutarakan pendapat kamu. Ingat, jadi berani untuk diri kamu sendiri, bukan buat orang lain.

10 Alasan Cowok Berteman Sama Cewek
  • Saat kamu tegas.

Jadi orang yang tegas, bisa ambil keputusan sendiri, itu baik lho. Kamu mau tegas untuk kebaikanmu, gak peduli orang mau ngomong atau mikir apa tentang kamu. Hidup kita, kita yang jalanin! #girlpower

10 Alasan Cowok Berteman Sama Cewek
  • Saat kamu cerdas.

Siapa sih yang gak suka orang cerdas?! Kamu peduli pendidikan dan mau belajar itu hal keren buat cowok dan teman-temanmu. Lagi-lagi ingat, jadilah cerdas untuk diri kamu sendiri, bukan orang lain karena kecerdasan yang akan membawamu ke tempat yang kamu mau!

10 Alasan Cowok Berteman Sama Cewek
  • Saat kamu punya semangat positif.

Cewek itu suka saling menyemangati satu sama lain. Membantu teman atau orang lain yang kesusahan itu baik lho. Siapa sih yang gak suka?

10 Alasan Cowok Berteman Sama Cewek
  • Saat kamu tangguh.

Cewek juga suka jadi orang yang tangguh dan kuat. Percaya deh kamu bisa menghadapi tantangan yang ada di depan matamu. #nolimits #tanpabatas

10 Alasan Cowok Berteman Sama Cewek
  • Saat kamu bisa diajak kerja sama/supel.

Gak cuma teman cowok aja, siapapun suka dengan orang yang mudah bergaul, bisa diajak kerja sama. Kadang dengan begini, sesuatu yang kita lakukan jadi terasa ringan. Nah, kalau cewek dan cowok bisa bersatu dan kerja bareng, hal yang baik sangat mungkin terjadi lho!

10 Alasan Cowok Berteman Sama Cewek
  • Saat kamu berani ngejar mimpimu!

Jadi, jangan takut gagal, hadapi semua tantangan dan lakukan sesuatu untuk raih mimpi kamu!

10 Alasan Cowok Berteman Sama Cewek
  • Saat kamu suka berpikir positif.

Namanya hidup pasti akan selalu ada masalah. Tapi jangan lihat dari sisi negatifnya, selalu lihat sisi positifnya. Selesaikan dan jangan sampai berlarut-larut dalam masalah ya.

10 Alasan Cowok Berteman Sama Cewek
  • Saat kamu apa adanya.

Dan itulah cewek Springster! Kamu selalu belajar untuk melihat hal-hal positif yang ada dalam diri kamu.

10 Alasan Cowok Berteman Sama Cewek

Semua 10 alasan tersebut, punya pengaruh yang baik untuk diri dan masa depan kamu. Punya banyak teman? Itu salah satu bonusnya!

Jadi, tetap fokus untuk menjadikan diri kita lebih baik bukan untuk orang lain, tapi untuk diri sendiri. Dijamin kamu pasti bakal lebih happy.

Nah, dari 10 alasan di atas, mana nih yang kamu banget? Apa kamu udah punya semuanya? Kira-kira apa lagi nih hal yang harus kita punya untuk jadi lebih baik lagi? Cerita di kolom komentar yaa!

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

enoh

Dalam hidup ku banyak nya orang yng tidak menyukai ku tetapi aku tetap tangguh dalam apa yang...

Baca selengkapnya 2 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo enoh! Kamu hebat sudah bisa jadi orang yang tangguh! Dan ingat pasti akan ada sih orang gak...

Baca selengkapnya 2 minggu yang lalu
Galih_krauzer

Kalo aku sih ingin berteman dg cewe agar di cotenkin saat ujian,,😁😁

3 minggu, 1 hari yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo Galih_krauzer! Waduuuu jangan doong :D Terima kasih sudah baca artikel Springster! Semoga...

3 minggu, 1 hari yang lalu
Tampilkan komentar