Resolusi 2017: Sekolah dan Masa Depanku

Aku akan berevolusi menjadi lebih baik lagi tahun depan!

Tanggapan kamu (4) Resolusi 2017: Sekolah dan Masa Depanku

Halo, namaku Gea. Kalo sebelumnya kamu udah diceritain Rani dalam artikel ini tentang segala rencananya untuk memiliki hubungan yang lebih baik dengan orang-orang di sekitarnya. Kali ini aku mau ngebocorin resolusiku di tahun 2017 nanti, apa aja tuh?

Pertama, aku ingin lebih fokus ke pelajaran-pelajaran di sekolah. Terutama fisika. Aku berencana untuk membuat kelompok belajar dengan Tari, Ratna dan Rani yang emang jago. Lalu aku belajar untuk lebih mendalami materi dengan mengerti konsep dasar fisika. Karena percuma kalo aku kerjanya cuma ngafal rumus. Setiap aku ga ngerti, aku berusaha untuk langsung tanya guru di kelas, kebanding aku nyoba ngerti sendiri di rumah. Sama aku ga akan lagi telat ngumpulin tugas, karena aku pengen ngejar nilai tambahan!

Terus, karena nanti aku udah SMA kelas 2, aku rasa umurku sudah cukup untuk nyari pengalaman kerja. Emang sih sedikit perusahaan yang bakal nerima aku, walaupun cuma jadi anak magang. Tapi aku gak nyerah, aku nyari celah lain. Yang namanya pengalaman bekerja kan bisa yang informal kan? Pas libur semester nanti, aku berencana kerja bareng Ratna, kakaknya baru aja ngebuka toko baju. Aku yakin dia pasti butuh tenaga kerja esktra. Walaupun hanya dikasih biaya ongkos dan makan, gak apa-apa karena aku yakin dengan kerja paruh waktu, aku bisa ngelatih kedisiplinan dan tanggung jawabku!

Ini sedikit resolusi tahun 2017-ku dalam sekolah juga rencana masa depanku! Kalian udah mikirin belum? Kalo udah share di kolom komentar ya!

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

nre2

Aku jga Pngen nya gtu..mudah2an bisa jlanin nya✔

1 tahun, 10 bulan yang lalu
Anonim

sesuai.. rencana aku sih.. tpi aku terlalu gak PD klo dsuruh nyari kerja?aku jg anak smk.. klas 1.

1 tahun, 10 bulan yang lalu
Tampilkan komentar