Kenapa Kita Gak Boleh Tag Artis di Foto Kita

Orang gak dikenal bisa liat profil kita, dan ujungnya gak selalu bagus!

Tanggapan kamu (3) Kenapa Kita Gak Boleh Tag Artis di Foto Kita

Siapa sih yang gak seneng kalo dapet banyak likes dan komentar di media sosial?

Banyak orang melakukan apa aja supaya dapet perhatian: dapet likes, komentar, atau menambah pengikut.

Dan salah satu cara tersebut adalah NGETAG ARTIS! Buat kamu yang baru tau, baguslah. Tapi kalo kamu penasaran, coba deh sekarang kamu buka profil Instagram artis, terus kamu klik kotak paling kanan, tepat di atas foto ketiga paling atas.

Bukan lagi teman dekat atau partner bisnis si artis yang ngetag, tapi, online shop, orang random, bahkan remaja-remaja perempuan juga ada! Nah lho, apa kamu juga salah satunya? Mendingan, sudahi kebiasaan itu. Apalagi kalo kamu cuma nganggep itu sebagai lucu-lucuan.

Sekarang gini, deh. Artis itu followersnya kan banyaaaaaak banget. Ber-K-K, atau malah ber-M-M. Bayangin, berapa banyak orang yang bisa liat foto kamu di sana??

Nih ya, ngebuka gembok dan membuat profilmu tidak privat itu aja udah cukup berbahaya, karena kamu gak pernah tau siapa aja yang melihat dan mengakses profilmu.

Hiii, ngebayangin ada orang yang kamu gak kenal, yang sebelumnya kamu bahkan gak pernah tau keberadaannya di mana dan seperti apa kebiasaannya, bisa ngeliat foto-fotomu (atau malah bisa sampe save, itu kan serem banget!!!

Makanya, yang paling tepat adalah kamu selalu mengunci profilmu, supaya hanya orang-orang yang kamu kenal dan kamu rasa aman aja yang bisa liat segala kegiatanmu. Informasi pribadimu itu berharga, dan kalo sampe jatuh ke tangan yang salah, akibatnya bisa buruk banget.

Lebih baik aman kan, daripada cuma sekedar terkenal (di antara orang-orang yang gak kamu kenal) di media sosial?

Kalo kamu masih tag artis, mending kamu klik tiga titik di kanan atas fotomu, klik edit, terus hapus deh tagnya. Kamu juga bisa share artikel ini ke temenmu yang masih ngetag artis. Yuk, sama-sama jaga privasi, supaya aman dan nyaman!

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

Ririn

Knp y kak kalo kita pakai poto kita trus kita tag orang lain? Alasan nya mengapa?

6 bulan, 2 minggu yang lalu
Ririn

Knp y kak kalo kita pakai poto kita ttus kita tag orang lain? Alasan nya mengapa?

6 bulan, 2 minggu yang lalu
Tampilkan komentar