Jangan Anggap Remeh Uang Receh

Uang kembalian kamu bisa kembali berharga, lho!

Tanggapan kamu (2) Jangan Anggap Remeh Uang Receh

Pernah dengar istilah “Kalau gak ada satu, gak ada sejuta”?

Ya, jangan pernah meremehkan kekuatan dari uang receh! Mungkin kedengerannya gak penting-penting amat, tapi mereka bisa bikin perubahan yang terlihat!

Kamu bisa mulai perubahan itu dari ngumpulin semua uang kembalian. Tiap kamu beli sesuatu dan dapat kembalian, simpen aja di kantong kecil.

Nah, pas sampai di rumah, kamu bisa simpan semua uang kembalian itu di celengan!

Terus, harus berapa lama nih kamu tabungin uang kembalian kamu? Terserah kamu, girls! Tapi bayangin deh, kalau kamu nabung Rp1.000 sehari, dalam satu tahun, kamu bisa dapat Rp366.000. Gimana coba kalau kamu nabung 5 tahun? Kamu bisa dapat Rp1.830.000 dan itu cuma dari uang kembalian kamu! Ada lho, seorang pria di Depok yang beli motor seharga Rp33.000.000 pakai uang receh seribuan. Jadi, yang penting kamu komit!

Setelah kamu tabungin semua uang kembalian kamu dan kamu rasa waktunya sudah tepat, kamu bisa bongkar tabungan kamu! Sekarang kamu punya cukup uang receh untuk beli hal yang kamu inginkan! Tapi kalo kamu ragu untuk belanja pakai uang receh, kamu bisa pergi ke warung terdekat, atau bank, dan mereka bisa menukarkan uang receh kamu ke uang kertas dengan jumlah yang sama. Tapi, jangan lupa untuk minta ditemani orang tua atau kakak, ya!

Gimana dengan kamu? Apakah kamu punya cara sendiri untuk memanfaatkan uang kembalian dan uang receh? Kasih tau kami, dong, siapa tau kisah kamu menginspirasi Springster lainnya!

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

tshxandria

Bener banget Springster!. Ini fenomena yang sering aku lihat sehari-hari. Banyak orang yang...

Baca selengkapnya 11 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Heeey tshxandria, terima kasih ya udah baca artikel Springster XD Eh tau gak kamu, uang receh itu...

Baca selengkapnya 10 bulan, 4 minggu yang lalu