Gimana Cara supaya Usaha Aku Diketahui Banyak Orang?

Gimana cara supaya usaha aku diketahui banyak orang?

Tanggapan kamu (11) Gimana Cara supaya Usaha Aku Diketahui Banyak Orang?

Barang yang mau dijual sudah ada, tempat untuk jualin barang-barang juga sudah ada, tapi cara biar orang-orang tau gimana ya?

Kenalin jualan kita ke lingkungan terdekat dulu, kayak ngasih contoh barang yang akan kita jual ke temen-temen sekolah. Kalo mereka suka, pastinya mereka akan ngasih tau ke orang lain.

Ikutan bazaar sekolah atau buka booth di pentas seni sekolah. Dengan begitu, pastinya banyak yang tau dan beli barang yang kita jual.

Jualin ke temen-temen sekolah lain. Selain menguntungkan, bisa dapat temen baru juga lho!

Bikin akun social media. Nggak perlu ngeluarin uang kita udah bisa bikin dan post barang yang akan kita jual di akun media sosial kayak Instagram dan Facebook. Makin banyak deh yang tau usaha kita!

Minta teman memberi tahu usaha kita ke orang lain. Bisa juga kita minta mereka bantu posting di sosial media mereka masing-masing supaya diliat lebih banyak orang.

Tawarkan untuk memberikan barangmu secara gratis kepada artis atau tokoh yang terkenal. Sebagai gantinya mereka bisa nge-post barang jualan kamu di akun media social mereka. Hal ini disebut minta endorsement. Banyak yang menolak tapi banyak juga yang mau kok. Kita harus terus coba aja.

Promosi memang banyak banget macamnya, tinggal kita pilih mana yang paling memungkinkan buat kita. Kalau sudah dicoba-coba nanti lama-alam kita akan tahu, promosi yang seperti apa yang paling mantap membantu menjual dagangan kita. Kira-kira yang mana yang cocok untuk jualanmu?

Kejar impianmu!

Nina

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

@sha_sha22

Teman saya jualan pulsa nah gimana tuh cara promosiinnya

1 tahun, 2 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hei, @sha_sha22, untuk mempromosikannya, bisa lewat teman-teman di lingkungan sekolah atau rumahmu,...

1 tahun, 2 bulan yang lalu
amiina

That's right

2 tahun, 4 bulan yang lalu
Tampilkan komentar