Apa kamu punya mimpi?

Wujudkan mimpi-mimpimu!

Tanggapan kamu (39) Apa kamu punya mimpi?

• Kalau kamu punya tujuan yang jelas dalam pikiran kamu, cari orang yang sudah berhasil di bidang yang sama. Kamu bisa tanyakan sama mereka, bagaimana sih, caranya mewujudkan mimpi-mimpi kamu itu.

• Sebisa mungkin, baca kisah orang-orang sukses di bidangmu. Perhatikan perjalanan dan pilihan yang sudah mereka buat dan lakukan.

• Cari program pelatihan atau klub gadis remaja yang bisa bantu kamu belajar tentang anggaran, penghematan, dan manajemen uang. Keterampilan-keterampilan ini bakal banyak berguna dalam hidup kamu nantinya.

• Jangan takut membuat kesalahan dalam perjalanan kamu. Belajarlah dari kesalahan-kesalahan itu. Itu yang akan membuat kamu lebih kuat.

• Yakin sama tujuan kamu dan tetap termotivasi. Terima kalau mungkin adanya saat-saat sulit. Tapi kamu juga harus tetap yakin kalau kamu bisa capai hal-hal hebat dalam hidup kamu!

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

Audy

Aku bukan dari keluarga yang mampu secara keuangan, tapi dari dulu aku selalu memimpikan kalau aku...

Baca selengkapnya 6 bulan, 1 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai, hai, Audy! Apa kamu sudah mencari tau dan mencoba beasiswa? Mungkin banget lho kamu bisa kuliah...

Baca selengkapnya 6 bulan yang lalu
MuslimahSejati

Aku juga mau kerja di NASA

4 bulan, 1 minggu yang lalu
@alishachoi

Kk,aq memang dah nyadar klu aq tipe anak yang suka bermimpi dan berimajinasi.Tapi aq selalu usaha...

Baca selengkapnya 8 bulan, 4 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Raya

@alisachoi Kamu pengen bekerja di NASA juga? Sama dengan aku dong kalo gitu. :D Nggak usah peduli...

5 bulan yang lalu
Kak Sekar - Admin

Halo Raya! Betul sekali! Jangan menyerah dengan mimpimu yaaa! Nih ada artikel yang bisa bantu kamu...

4 bulan, 4 minggu yang lalu
Tampilkan komentar