Cita-citaku: Nari K-Pop!

K-Pop adalah kesukaanku dan aku ingin nari K-Pop!

Cita-citaku: Nari K-Pop!

Nara suka banget K-Pop. Dia sering banget nonton video dance-nya, dan ngerekam dirinya sendiri menari, lalu mengunggahnya ke sosial medianya.

Sebenernya Nara pengen banget kursus tari K-Pop, karena ia pengen belajar lebih lagi. Makanya, ia ikutan kompetisi menari dengan hadiah gratis tiga bulan kursus menari! Wow! Nara pikir, ini benar-benar kesempatan bagus!

Nara persiapkan semuanya, dia latihan, merekam video dia menari, dan setelah satu minggu, Nara dapat kabar kalau dia adalah satu dari 24 kontestan yang maju ke babak selanjutnya, yang mana dia harus bertanding lagi di studio menari!

Semuanya; keluarga dan sahabatnya mendukung Nara! Nara tampil, tapi sayangnya, dia gak lolos ke babak akhir. Pelatih dan juri di studio bilang, Nara punya kemampuan menari yang bagus, dan akan lebih jago lagi kalau dia berlatih!

Nara jadi semangat. Dia latihan dan latihan lagi, untuk memenangkan kompetisi selanjutnya.

Nara juga berterima kasih pada keluarga dan sahabatnya yang membantu dan mendukungnya.

Meski gagal, Nara gak merasa sedih. Dia menganggap ini adalah motivasi untuknya lebih semangat lagi berlatih. Supaya bisa lebih baik di kompetisi selanjutnya, Nara latihan sama teman-temannya, dan juga minta saran dan pendapat. Nara berapi-api banget!

Kalau kamu sendiri bagaimana? Apakah kamu punya hasrat membara untuk melakukan hobimu seperti yang Nara lakukan? Apa hobimu? Kasih tau di kolom komentar yaaa!