Cita-citaku Ingin Menjadi Ahli Kesehatan… Apa ya?

Jadi suster? Dokter gigi? Ahli nutrisi, atau dokter jiwa? Kuis hiburan ini bisa ngasih tau kamu mana yang cocok denganmu!

Tanggapan kamu (2) Cita-citaku Ingin Menjadi Ahli Kesehatan… Apa ya?

Dari semua kegiatan di bawah ini, mana yang paling kamu suka?
a. Main sama saudara, terus ngejagain mereka kalau papa dan mama kerja.
b. Masak. Aku suka bantu mama masak, aku jadi tau mana makanan bersih dan sehat!
c. Senyum! Aku gak tau kenapa, tapi aku ngerasa kalo kita senyum, orang bakal senyum juga. Kan, kebahagiaan itu menular!
d. Dengerin temen aku curhat, dan kasih mereka saran kalau diminta!

Sifat apakah yang paling menonjol di kamu?
a. Aku orangnya penyayang dan perhatian. Kata mereka, aku positif banget!
b. Aku orangnya teratur banget. Aku selalu berusaha hidup sehat, olahraga dan makanan sehat itu harus.
c. Aku orangnya periang! Aku suka bikin orang ketawa dan senyum. Aku rasa, kita tuh keliatan paling cakep kalau lagi senyum lebar.
d. Aku pendengar yang baik, berjam-jam juga aku dengerin deh.

Apa sih hal yang sangat kamu suka?
a. Membantu orang! Aku suka banget lihat mereka senang.
b. Merapikan banyak hal dan semua yang segar-segar, kayak buah dan sayuran segar!
c. Saat orang-orang ketawa atau senyum yang lebaaar banget, sampai gigi mereka keliatan!
d. Saat temen aku ngikutin saran aku dan ternyata berhasil!

Cita-citaku Ingin Menjadi Ahli Kesehatan… Apa ya?

Kalau jawabanmu banyak A:

Kamu mungkin cocok jadi perawat! Kamu sabar, penyayang, dan senang membantu. Pasien kamu pasti akan sayang sama kamu!

Cita-citaku Ingin Menjadi Ahli Kesehatan… Apa ya?

Kalau jawabanmu banyak B:

Kamu mungkin bisa jadi ahli nutrisi! Kamu orangnya sangat teratur, suka gaya hidup yang sehat, dan kamu tau apa yang baik buat kamu dan orang lain. Pasien kamu bisa merasa lebih sehat setelah datang ke kamu!

Cita-citaku Ingin Menjadi Ahli Kesehatan… Apa ya?

Kalau jawabanmu banyak C:

Dokter gigi mungkin cocok menjadi profesimu! Kamu peduli banget sama senyum orang lain dan kamu akan ngelakuin apa pun buat ngejaga senyum itu!

Cita-citaku Ingin Menjadi Ahli Kesehatan… Apa ya?

Kalau jawabanmu banyak D:

Kamu mungkin bisa jadi psikiater! Psikiater berbeda dengan psikolog. Psikiater bisa merekomendasikan obat-obatan ke pasiennya, sementara psikolog tidak bisa. Kamu bisa jadi psikiater yang bijak!

Apa pun hasil kuis hiburan ini, yang penting adalah apa yang kamu inginkan. Jadi, kalau itu yang kamu mau, kejar impianmu, girls!

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

HumanOnTheEarth_

Cenderung ke D :D

6 bulan, 3 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai hai! Apakah kamu berencana untuk menggapainya? :D

6 bulan, 3 minggu yang lalu