Tunjukin Gayamu Berkacamata!

Gak perlu malu! Kita semua keliatan keren dengan kacamata!

Tanggapan kamu (8) Tunjukin Gayamu Berkacamata!

Seneng banget hari ini aku mau jalan-jalan sama kakakku buat nyari kacamata! 3 hari lalu aku ke dokter dan katanya aku harus mulai pake kacamata. Tentu aja aku sempet ngerasa khawatir. Aku gak tau temen-temen bakal bilang apa, kalo aku keliatan jelek gimana? Apa aku akan keliatan aneh? Aku jadi takut sendiri.

Kakakku, sih, pake kacamata sebenernya dan dia keliatan oke banget. Jadi aku nanya ke dia apa aku bakal keliatan oke juga? “Kita semua keliatan oke, kok! Gak usah khawatir!” Katanya, aku harus lebih pede sama diri sendiri.

Aku coba buat nenangin diriku sendiri dan aku harus lihat gunanya kacamata, kan, bukan buat sekadar oke-oke-an aja! Aku pake kacamata biar bisa ngeliat lebih jelas. Jadi, gak penting, tuh, gimana rupaku kalo pake kacamata! Oke! Aku jadi lebih pede!

Terus kakakku ngasih aku brosur, “Kacamata yang Sesuai Sama Bentuk Mukamu”. Ternyata, kita bisa pilih kacamata yang cocok sama bentuk muka kita!

Buat yang mukanya bulat

Tunjukin Gayamu Berkacamata!

Cobain pake kacamata berbingkai persegi panjang atau kotak! Hindari yang bentuknya lingkaran dan kecil.

Buat yang mukanya bentuk hati

Tunjukin Gayamu Berkacamata!

Kamu cocok pake yang bingkainya bentuk lingkaran. Kalo bingkainya lebar, mungkin terlihat sedikit gak masuk.

Buat yang mukanya kotak

Tunjukin Gayamu Berkacamata!

Nah, mukamu, kan, udah kotak, jadi kalo bisa jangan pakai yang kotak lagi. Kamu akan terlihat keren dengan kacamata berbingkai lingkaran atau oval.

Buat yang mukanya persegi panjang

Tunjukin Gayamu Berkacamata!

Cari kacamata yang bingkainya besar dan lebar! Lebih oke lagi kalo udah lebar, bingkainya bentuk lingkaran atau oval~

Daaaan, buat kamu yang punya bentuk muka oval, kacamata macam apa pun bakal cocok!

Oke! Dengan begini, aku jadi tau aku mau beli kacamata yang mana--aku akan cari yang berbingkai besar dan lebar! Kakakku juga bilang kalo kita gak harus nurutin aturan ini, kok. Pake aja yang bikin kita nyaman dan pede!

Kamu pake kacamata gak? Kacamatamu kayak gimana? Kasih tau aku, dong, di kolom komen!

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

Tania

Hai nama aku Tania, muka aku bulat nih.. Tapi aku suka kacamata yg berbentuk bulat.. Apa boleh?...

10 bulan, 2 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hei, Tania! Tentu saja boleeeh. Asalkan kamu percaya diri, kamu bisa memakai jenis kacamata apa pun!...

10 bulan, 2 minggu yang lalu
HumanOnTheEarth_

Aku punya yang persegi panjang. Tapi ga pernah dipake. Karna menurutku minus-nya masih kecil.

10 bulan, 2 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Heeeei, Dijanaf_~ ayo, dong, dipakai kacamatanya :) biar gak nambah lagi minus-nya, yaaaa!

10 bulan, 1 minggu yang lalu
Tampilkan komentar