Ternyata Ini Isi Pikiran Anak Laki-laki

Kamu mau tau gak?

Tanggapan kamu (16) Ternyata Ini Isi Pikiran Anak Laki-laki

Namaku Amanda. Waktu kecil, aku harus pindah kota karena pekerjaan Ayahku. Aku inget waktu itu aku deg-degan banget pindah ke sekolah baru, tapi ternyata di hari pertama sekolah, teman-temanku baik sekali, dan aku jadi punya banyak teman.

Salah satu teman dekatku di sekolah namanya Rafi. Dia anak yang populer dan selalu bisa bikin orang-orang tertawa. Rafi selalu sibuk main sepak bola sama anak-anak lelaki di waktu makan siang, tapi kami selalu pulang bareng dan ngobrol dan main juga. Seneng banget bisa punya temen baik kayak dia. Rafi juga bantu kalau aku kesusahan ngerjain PR, menghibur kalau aku lagi sedih, dan juga ngasih makan siangnya kalo aku lagi laper banget banget.

Suatu hari di sekolah, Rafi nyamperin aku. Dia kelihatan bingung, dan dia bilang ingin bicara berdua denganku. Aku jadi khawatir begitu liat mukanya, karena dia selama ini selalu tertawa dan tersenyum, dan liat dia seserius ini jadi bikin aku khawatir. Aku tanya kenapa, dan dia bilang, dia lihat Dewi, anak baru di sekolah, duduk di lantai sendirian. Dia kelihatan kesepian. Rafi ingin jadi berteman dengannya, tapi Rafi terlalu takut untuk bicara dengan Dewi. Aku bilang, Rafi bisa coba bikin Dewi tersenyum dengan bercandaan dan tanya juga gimana perasaannya di hari pertama sekolah. Kalau Rafi bisa jadi teman yang baik untukku, dia juga pasti bisa jadi teman yang baik untuk Dewi.

Nah pas itu Rafi bilang, kalau anak-anak lelaki tuh pengen banget temenan sama perempuan karena kami pintar dan menyenangkan, tapi katanya mereka terlalu gugup untuk bicara sama anak perempuan. Aku kaget, ternyata anak laki-laki mikirnya gitu ya, aku jadi tau kalau ternyata anak laki-laki tuh gak cuma pengen temenan sama anak laki-laki aja. Ternyata mereka juga pengen temenan sama anak perempuan.

Lucu juga ya kalau dipikir-pikir, ternyata, gak ada bedanya cara pikir anak perempuan dan anak laki-laki!

Apa kamu punya teman akrab laki-laki? Bagaimana biasanya kalian menghabiskan waktu bersama?

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

Oncess

Iya aku waktu dulu punya sahabat dia.itu baik tapi sekatang jadi cutek kenapa ya

1 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai Oncess! Bisa macem-macem sih penyebabnya. Salah satunya mungkin dia sedang ada masalah. Biar...

Baca selengkapnya 6 hari, 1 jam yang lalu
elosh

Aku dulu waktu sd punya beberapa tapi kenapa pas Smp ngga ada ya 😅😅

1 minggu, 2 hari yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai elosh! Mungkin kamu belum ketemu yang anaknya nyambung aja. Nanti juga ada heheh Liat deh tips...

5 hari, 6 jam yang lalu
Tampilkan komentar