Serunya ‘Infused Water’!

Siapa yang tau kalau air bisa menyenangkan?

Tanggapan kamu (7) Serunya ‘Infused Water’!

Sehat gak akan ketinggalan jaman, kan? Sekarang, adalah jamannya air infused.

Kenapa? Karena soda gak sehat untukmu. Benar-benar buruk untuk kamu. Bagaimana dengan jus-jus di toko? Itu hanya gula dan perasa buatan.

Bagaimana dengan air infused? Itu semua alami, melengkapi semua hidrasi yang dibutuhkan tubuh kamu, bahkan sangat murah dan sederhana!

Yuk kita mulai! Ini adalah 5 buah yang dapat dimasukkan ke dalam air minum kamu. Kamu juga bisa memilih buah-buahan favoritmu karena hey, kita hanya hidup sekali! Jadi jangan takut untuk berkreasi dan bereksperimen (Plus, kita sangat bangga menjadi orang Indonesia karena memiliki buah-buahan terbaik yang buat orang lain hanya tergiur.) Berikut adalah pilihan kita:

Serunya ‘Infused Water’!

1. Jeruk
Salah satu buah yang paling gampang untuk ditemukan dengan berbagai variasi adalah jeruk, seperti jeruk bali, citrus, mandarin, pomelo atau tangerine.

Jeruk menyediakan berbagai vitamin dan mineral. Jeruk mengandung sekitar 85 kalori dan tidak memiliki kolesterol dan sodium. Juga banyak Vitamin C, tentu saja!!

Serunya ‘Infused Water’!

2. Semangka
Indonesia tampaknya menjadi penggemar berat buah yang berair dan sangat besar ini. Ya, semangka! Kamu bisa memilih dari semangka merah atau kuning yang kita miliki di sini.

Semangka penuh dengan nutrisi. Mengandung vitamin A, B6 dan C, banyak lycopene, antioksidan dan asam amino dan bahkan ... kalium.

Serunya ‘Infused Water’!

3. Rambutan
Yay Rambutan! Ada sesuatu tentang Rambutan yang begitu menyenangkan bukan? Mereka praktis berada di mana-mana. Dari memanjat pohonnya, memakan beberapa buah dalam perjalanan pulang dan mengupas kulitnya yang funky itu. Bisa pilih dari yang merah atau hijau, pastikan juga kamu memisahkan dan membuang bijinya.

Rambutan mengandung berbagai protein, karbohidrat, zat besi, fosfor, kalsium dan vitamin C.

Serunya ‘Infused Water’!

4. Belimbing
Siapa yang gak mau bintang-bintang dalam minuman mereka? Ini cara yang seru untuk minumanmu. Kamu bisa memilih buah atau daun atau keduanya tapi bagaimanapun itu buah ini luar biasa.

Belimbing memiliki daftar yang mengesankan dari nutrisi, antioksidan, dan vitamin yang diperlukan untuk kesehatan. Ini adalah sumber yang baik untuk Vitamin C, A, B, B-, Zat Besi, Potasium, Fosfor, Zinc, Fiber, Antioksidan. Juga memberikan jumlah serat makanan yang banyak.

Serunya ‘Infused Water’!

5. Manggis
Apakah kamu setuju bahwa Manggis itu sangat imut? Bentuknya terlihat menyenangkan. Mereka juga gampang ditemukan di sini, walaupun ingat kalau kulitnya sangat sangat pahit jadi pastikan kamu pisahkan dengan baik. Menyingkirkan bijinya memang sulit, potonglah buah pada tengahnya dan robek bijinya. Kamu akan siap untuk memasukkannya di airmu!

Manggis sehat dan kaya air, energi, protein, karbohidrat dan serat. Nutrisi penting seperti kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, natrium, seng, tembaga dan mangan juga dapat ditemukan pada Manggis.

Pastikan untuk memotong buah-buahannya dan taruh ke dalam wadah air. Tinggalkan selama beberapa jam dan nikmati! Kamu juga bisa menambahkan es batu atau meninggalkannya dalam kulkas. Jangan lupa kasih tau kita, buah apa yang kamu suka atau mau kamu masukkan ke dalam air!

Psstt … kita punya sedikit tips untuk kamu. Apa pun buah yang kamu masukkan, coba tambahkan sedikit perasan lemon atau jeruk nipis atau mungkin beberapa daun mint atau mentimun. Mungkin bisa memberikan dorongan lebih ekstra!

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

@princess_21

Hmm,boleh dicoba nih

1 tahun, 5 bulan yang lalu
JIS
Komentar ini telah dihapus. Silahkan baca aturan platform kami.
Tampilkan komentar