Sadari Sendiri Sedari Dini

Kanker payudara emang menakutkan… Kalau kamu gak cepat sadar. Yuk, SADARI payudaramu sendiri!

Tanggapan kamu (27) Sadari Sendiri Sedari Dini

Pagi ini, mamaku bilang ada berita buruk. Dia bilang, tante kami terkena kanker payudara dan mama sedih banget. Aku jadi bertanya-tanya, dari mana aku bisa tahu aku kena kanker payudara sebelum terlambat? Aku langsung cari-cari cara mendeteksi kanker payudara, dan aku nemuin cara mudah untuk periksa payudara sendiri, ada gambarnya pula! Asik!

Ini yang aku temuin, namanya “SADARI”, kependekan dari “Pemeriksaan Payudara Sendiri”, kelihatannya sih mudah. Aku coba ah untuk memastikan aku bebas dari kanker payudara. Kamu juga harus coba, ya!

Sadari Sendiri Sedari Dini

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

hambaalloh

saya mau bercerita, ini tentang ibu saya yang menderita kangker payudara, sudah sejak lama ibu saya...

Baca selengkapnya 3 bulan, 3 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

hambaalloh

dan akhirnya ibu saya hrus di suntik 1 minggu sekali pulang pergi kedokter itu, setelah 4 bulan...

Baca selengkapnya 3 bulan, 3 minggu yang lalu
Kak Sekar - Admin

Hai hambaalloh! Aku dan Springster ikut berbelasungkawa atas ibumu ya. Semoga kisahmu menginspirasi...

Baca selengkapnya 3 bulan, 3 minggu yang lalu
Gadisbola24

Kalau puting kedalam itu bahaya nggak...?

5 bulan, 1 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo Gadisbola24! Tergantung kondisinya seperti apa sih. Kalau itu bikin kamu gak nyaman, atau sakit...

5 bulan, 1 minggu yang lalu
Gadisbola24

Nggak sakit sih kak

5 bulan yang lalu
Tampilkan komentar