Mencari Bra yang Tepat buat Kamu

Karena kamu wajib tau tentang hal ini

Tanggapan kamu (22) Mencari Bra yang Tepat buat Kamu

Kamu lagi bingung apa sekarang saatnya kamu untuk pake bra? Atau kamu udah yakin untuk pake bra, tapi masih bingung bra yang tepat buat kamu kaya gimana?
Sebelum beli bra pertama kamu, kamu harus tau ukurannya. Nih, kami kasih cara-cara mudah untuk mendapatkan ukuran bra yang pas buat kamu!

Pertama kamu harus menyiapkan alat-alat ini:
• Meteran untuk mengukur
• Pensil
• Kertas

Nah kalo kamu udah dapet alat-alatnya yuk langsung ukur!

• Langkah pertama adalah, ukur lingkar bawah payudaramu. Pastiin meteran yang kamu gunakan ukurannya pas (Ga terlalu sempit atau longgar). Setelah diukur bisa aja kamu ga dapat bilangan bulat, karena itu bulatkan angka yang kamu dapat ke bilangan bulat yang paling deket.
(Contoh: 28,3 dibulatkan jadi 29)

Setelah mendapatkan nomor ukuran, tambahkan 4 inci kalo kamu dapet angka genap dan tambahkan angka 5 kalo kamu dapet angka ganjil.
Contoh: Kalo kamu dapet 29 inci berarti tambahkan 5 inci, jadi 29+5=34

Nah sekarang kamu udah punya ukuran lingkar bawah payudara kamu, kita lanjutkan ke langkah kedua, mengukur cup bra!

• Untuk mendapatkan ukuran cup bra, kamu harus mengukur ukuran payudaramu dulu. Caranya, letakkan meteran di sekeliling payudara kamu, tepatnya di bagian yang paling menonjol. Pastiin meterannya ga terlalu ketat atau terlalu longgar. Setelah kamu dapet ukurannya dan angkanya bukan bilangan bulat, bulatkan angkanya ke bilangan bulat terdekat sama kaya cara diatas. Setelah kamu dapet angkanya saatnya buat ukur cup bra kamu. Caranya, kurangi angka ukuran payudara kamu dengan ukuran lingkar bawah payudara, terus samain kaya keterangan yang udah kita buat dibawah ini:
0=AA, 1=A, 2=B, 3=C, 4=D, 5=DD, 6=DDD, F, 7=G
Contoh: kalo ukuran payudaramu 35inci, dan ukuran lingkar bawah payudara kamu 34 inci, kurangin kedua angka tersebut 35-34= 1 inci, jadi cup bra kamu adalah A, dan ukuran payudara kamu 34A.

Gampang kan caranya! Jadi, udah siap buat beli bra pertama kamu?

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

Dini

Wahh.. Informasinya sangat bermanfaat.. Terimakasih!😊😄

8 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai, Dini! Terima kasih ya sudah baca artikel ini. Seneng deh kalo informasinya bermanfaat :) Share...

Baca selengkapnya 8 bulan yang lalu
Lina

Kalo buat 38 e gimana

8 bulan, 1 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai, Lina! Kamu bisa coba cari di toko-toko terdekat, ya!

8 bulan, 1 minggu yang lalu
Tampilkan komentar