Makanan Super untuk Kita yang Super

Bilang “iya” buat makanan super!

Tanggapan kamu (4) Makanan Super untuk Kita yang Super

Jadi cewek yang lagi ngalamin masa pubertas emang sebuah tantangan. Kita harus berjuang ngehadepin segala perubahan yang terjadi di tubuh kita, mulai dari emosi, kulit sampe energi! Sebelumnya nih: buat jadi cewek super, kamu butuh kekuatan super buat menghadapi tantangan tersebut. Berita baiknya adalah, kamu bisa dapetin kekuatan super itu dengan memilih kombinasi makanan yang tepat! Berikut adalah resep rahasia Springster untuk kekuatan super yang seharusnya dimiliki oleh setiap cewek.

1. Kulitku jerawatan nih, gimana ya?
Untuk rambut dan kulitmu, pepaya adalah solusi! Makan pepaya setidaknya tiga kali seminggu bisa membantu mengurangi kerontokan rambut. Kabar baik buat kulitmu, karena pepaya juga bisa mencegah jerawat. Kalo kamu ngga suka pepaya, kamu bisa makan pisang, mangga, dan buah naga!

2. Kenapa kukuku gampang patah ya?
Untuk kesehatan tulang, rambut, dan kukumu, telur adalah jawabannya. Makan telur tuh gak akan bikin kamu jerawatan atau bisulan. Bahkan telur sangat membantu lho dalam meningkatkan kesehatan tulang, pertumbuhan rambut, dan kukumu jadi tumbuh lebih kuat dan lebih tebal.

3. Kenapa Aku Sering Bad Mood, Sih
Yang kamu makan berpengaruh ke mood-mu! Sangat disarankan buat mengonsumsi berbagai jenis sayuran berdaun hijau tua terutama bayam karena bayam membantu banget buat mengurangi naik-turunnya mood saat PMS. Kamu juga bisa makan selada, bok choy, kubis, kembang kol, brokoli, atau sayuran berdaun hijau lainnya.

4. Kulitku kering banget, harus gimana ya?
Kalo ngeliat tahapan perawatan kulit ala Korea yang berlapis-lapis, emang kayanya kok susah ya punya kulit sehat :( Tapi nggak perlu khawatir, semangka bisa jadi toner alami buat kulitmu! Alasan untuk memakan semangka yang setengah buah-setengah sayur ini adalah karena semangka mengandung banyak air yang akan membantumu tetap segar. Tapi harus diingat, kita tetap harus minum banyak air setiap harinya. Makan rujak atau buah-buahan kayak jeruk, blewah, timun, bengkuang, nanas, juga bagus untuk kulitmu!

5. Kok aku gampang capek ya...
Kacang tanah adalah penambah energimu. Kacang tanah bisa jadi cemilan buat mengisi aktivitasmu! Gosipnya sih, "kacang bisa bikin jerawatan". Eits, makan kacang nggak akan menyebabkan jerawat. Jerawat, terutama pada gadis remaja kayak kamu, disebabkan oleh banyak faktor, seperti produksi minyak dan bakteri yang berlebihan. Kesimpulannya, kacang tanAH kaya faedAH!

Jadi rahasia kekuatan super cewek super sudah kami bongkar, yaitu makanan super kaya gizi! Yuk, beritahu kami dan teman-teman kamu kalo kamu juga punya resep rahasia buat kekuatan supermu di kolom komentar di bawah ini!

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

Anonim

Kak , aku kok belum dapat hadiahnya yaa... Konfirmasinya udah , tapi kode vouchernya belum

1 minggu, 5 hari yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo Anonim! Mohon bersabar yaa, hadiah kamu pasti dikirim kok! Hadiahmu masih dalam proses dan ini...

1 minggu, 5 hari yang lalu
HumanOnTheEarth_

Pisang juga bisa bantu naikin mood.

1 minggu, 6 hari yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo HumanOnTheEarth_ ! Terima kasih sudah berbagi pengetahuan dengan kami di Springster! Semoga...

1 minggu, 5 hari yang lalu
Tampilkan komentar