Kulit Lebih Sehat dengan 4 Cara Mudah

Cara mudah dapetin kulit lebih cerah, dan sehat!

Tanggapan kamu (77) Kulit Lebih Sehat dengan 4 Cara Mudah

Suka iri nggak sih sama orang yang punya kulit cerah dan sehat, terus pas kita tanya rahasianya apa, katanya kulit dia udah begitu sejak dia lahir.

Yang bener aja.

Tapi nggak usah khawatir, semua itu bisa diusahain. Mungkin ada disaat kamu ngerasa kulit kamu lagi nggak banget, baca artikel dibawah yuk kita punya beberapa tips yang bisa kamu coba!

Kulit Lebih Sehat dengan 4 Cara Mudah

Minum air putih yang cukup

Yang pertama, di Indonesia itu selalu panas, dan kamu pasti khawatir kamu bakalan kena dehidrasi. Dehidrasi bakalan bikin kulit kamu kering, dan terkelupas. Nggak sehat sama sekali kan. Kalau kamu nggak minum air 8 gelas perhari, udah deh gatau gimana.

Kulit Lebih Sehat dengan 4 Cara Mudah

Selalu pakai sunblock

Matahari itu mengagumkan ya, karena matahari membantu tanaman untuk tumbuh, ngasih kita kehidupan dan hal keren lainnya. Gimana kalau buat kulit kamu? Matahari bisa dengan mudahnya merusak kulit kamu, terus bisa berubah jadi hal yang serius. Harga sunblock disini awalnya mahal-mahal, tapi sekarang udah banyak kok sunblock yang murah di pasaran. Kamu nggak punya sunblock? Payung yang bisa ngelindungin kamu dari hujan juga bisa ngelindungin kamu dari jahatnya sinar matahari.

Kulit Lebih Sehat dengan 4 Cara Mudah

Tidur 7-8 jam per hari

Kamu butuh tidur. Tidur sama pentingnya dengan kegiatan yang harus kamu jalani di siang hari. Kalau kamu nggak cukup tidur, kulit kamu pasti kelihatan bedannya: kurang tidur bisa bikin mata kamu kayak panda karena sirkulasi darah dibawah mata nggak lancar, terus bisa bikin kulit kamu kelihatan kusam. Seenggaknya kamu harus tidur selama 7 jam tiap malemnya.

Kulit Lebih Sehat dengan 4 Cara Mudah

Hindari ngerokok

Ngerokok bisa menyebabkan kerusakan pada kulit kamu contohnya kayak keriput, bibir menghitam, dan juga jerawat. Rokok juga bisa ngebuat kamu kelihatan lebih tua dari umur kamu yang sebenernya. Hii.. Gak mau kan?

Dan inget jangan lupa buat cuci muka kamu 2 kali sehari, karena setelah kamu seharian diluar banyak banget debu dan bakteri yang nempel di muka.

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

Eysa

Ka ko aneh ya kulit wajah aku kalo di rumah serasa putih bahkan gk pake apa apa,nah kalau aja udah...

Baca selengkapnya 3 bulan, 3 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo, Eysa! Saat kulit terasa kusam, mungkin bisa kamu cerahkan dengan menggunakan masker bahan...

Baca selengkapnya 3 bulan, 3 minggu yang lalu
Blueberry11

Tipe kulit ku kan sensitive dan aku suka makeup kalo pergi.biasanya abis makeup aku maksain bersihin...

Baca selengkapnya 4 bulan, 1 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo, Blueberry11! Sekarang banyak kok pembersih wajah untuk kulit sensitif, kamu tinggal cari di...

Baca selengkapnya 4 bulan yang lalu
Tampilkan komentar