Kakak Dan Aku Ngerubah Rumah Jadi Spa Pribadi!

Perawatan kecantikan yang bisa kamu lakukan di rumah.

Tanggapan kamu (21) Kakak Dan Aku Ngerubah Rumah Jadi Spa Pribadi!

Di artikel kali ini kita mau kasih kamu ide, cara lain habisin waktu sama kakak atau adik kamu, tanpa keluar uang banyak dan kelihatan lebih cantik… di waktu yang sama!
Apakah itu… Jeng jeng bikin spa sendiri di rumah!

Kakak Dan Aku Ngerubah Rumah Jadi Spa Pribadi!

Masker Muka Dari Buah
Daripada beli masker yang dijual di pasaran dan mungkin mengandung bahan kimia yang nggak jelas, mendingan kamu bikin masker dari buah alpukat yang ada di rumah! Caranya gampang: Ambil setengah buah alpukat dan lumatkan setelah itu campurin sama 1 sendok makan madu lalu aduk rata, tinggal olesin ke muka kamu deh dan diemin selama 15 menit. Lalu dibilas pake air anget. Masker alpukat ini cocok untuk kamu yang punya kulit kering.

Kakak Dan Aku Ngerubah Rumah Jadi Spa Pribadi!

Lulur
Luluran itu idealnya dilakukan seminggu sekali. Kamu bisa bikin lulur barengan sama adik atau kakak kamu. Bahan-bahannya gampang aja: Gula coklat, gula putih, minyak bunga matahari dan vanilla ekstrak, kamu cukup campurin semua bahan-bahannya dan pake deh. Psst, lulur ini bisa mencerahkan kulit kamu loh.

Kakak Dan Aku Ngerubah Rumah Jadi Spa Pribadi!

Kompres Mata
Teh hijau yang abis kamu minum bisa dijadiin kompres mata loh, cukup disimpen di kulkas sampe cukup dingin taro deh diatas mata kamu, dijamin mata kamu pasti langsung seger!

Kakak Dan Aku Ngerubah Rumah Jadi Spa Pribadi!

Masker Rambut
Masker rambut ini simpel banget bahan-bahannya dan bisa banget kamu buat sendiri di rumah. Kamu tinggal ambil satu buah pisang dan dicampur sama yogurt aduk hingga rata dan diamkan selama 15-20 menit. Jadi deh! Gampang banget kan!

Kakak Dan Aku Ngerubah Rumah Jadi Spa Pribadi!

Bibir Lebih Halus
Nggak cuma muka dan badan aja yang perlu di scrub tapi bibir kamu juga loh. Bibir kering itu karena banyak sel kulit mati yang perlu diangkat. Gunakan bahan-bahan alami ini sebagai lip scrub kamu. Yang kamu butuhin cuma gula dan madu, ambil masing-masing 1 sendok terus diaduk rata olesin deh ke bibir kamu, setelahnya jangan lupa pake lip balm ya biar bibir kamu tetep lembap.

Kamu punya tips-tips kecantikan lain? Share di komen yuk!

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

@Triputri

Kak minyak Bunga matahari itu belinya dimana sih kak?

3 bulan, 3 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai @Triputri! Kamu bisa beli minyaknya di pasar atau kamu pesan secara online~ Kalau misalnya gak...

3 bulan, 3 minggu yang lalu
@Triputri

Kak minyak Bunga matahari itu belinya dimana sih oak?

3 bulan, 3 minggu yang lalu
Tampilkan komentar