Hidup Sehat Nggak Perlu Mahal

Buat apa ngegym kalo kamu bisa nyobain cara-cara olahraga hemat dibawah ini!

Tanggapan kamu (83) Hidup Sehat Nggak Perlu Mahal

Gaya hidup sehat, yang akhir-akhir ini ngehits banget, bakal terus on trend! Dan kamu nggak perlu ngeluarin banyak duit buat ngegym atau bayar pelatih pribadi buat ngejaga agar tubuh dan pikiran tetap sehat.

Emang olahraga bisa bikin pikiran seger?

Ya dong! Pas kamu olahraga, badanmu melepaskan hormon endorfin, yaitu zat kimia dalam otak yang menyebabkan perasaan bahagia.

Olahraga teratur terbukti membuat mood jadi lebih baik, tidur jadi lebih nyenyak, menghilangkan stres dan banyak manfaat lainnya!

Saat kamu lagi jenuh, lesu dan mager...justru saatnya untuk gerak! Apa aja kegiatan yang bisa bikin tambah sehat? Simak listnya dibawah ini!

Hidup Sehat Nggak Perlu Mahal

LARI! ...atau jalan cepat

Ikat tali sepatumu, keluar rumah, dan mulai jogging. Kalo belum terbiasa lari, mulai dari jalan cepat aja dulu.

Kamu bisa mulai jogging ke sekolah, jogging pulang ke rumah, jogging ke supermarket buat beli sayur...ya pokoknya jogging deh.

Jogging bareng temen jauh lebih seru lho. Kalian bisa ngasih semangat ke satu sama lain terus nongkrong bareng abis itu.

Hidup Sehat Nggak Perlu Mahal

Lompat lebih tinggi

Lompat tali bukan cuma murah dan seru tapi juga baik untuk jantung! Nggak perlu persiapan serba heboh, pake aja tali kuat yang panjang, kira-kira 2.5 meter lah. Pasti ayahmu punya deh tali nganggur yang bisa kamu pinjam.

Abis kamu udah jago main lompat tali, ajak temenmu deh, terus main lompat tali bareng! Tapi kali ini talinya lebih panjang. Jadi, 2 orang memutarkan tali dan...2 orang melompat ditengah! Tapi hati-hati jangan sampe kesandung!

Hidup Sehat Nggak Perlu Mahal

Naik turun tangga

Kalo kamu pengen kakimu kuat dan jantungmu sehat, yang kamu perlu lakuin cuma naik turun tangga! Pas main ke mall, hindari naik lift atau eskalator, tapi gunakan tangga dan sampai ke tujuan lebih cepat! Kamu nggak perlu ngantri lift lagi dan betismu lama kelamaan akan semakin seksi ;)

  • tubuh
  • keterampilan

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

vanessaValizha

Betyul tuh.

2 bulan, 1 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai Vanessa Valizha! Terima kasih sudah berkomentar dan membaca artikel Springster. Yuk ajak...

2 bulan, 1 minggu yang lalu
Swiwi

Kalo aku olahraganya ngedance fortnite sambil dengerin musil kesukaanku, parah itu seru abis 😆

4 bulan, 1 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai Swiwi! Wah keren banget! Kamu berhasil bikin hobi dan minatmu jadi olahraga yang seru. Jangan...

4 bulan, 1 minggu yang lalu
Tampilkan komentar