Bicara Tentang Sex ke Orang Tuamu? Kenapa Enggak!

Jangan malu-malu ya

Tanggapan kamu (57) Bicara Tentang Sex ke Orang Tuamu? Kenapa Enggak!

Kamu pasti pernah ngalamin kejadian di mana tiba-tiba muncul sebuah adegan ciuman saat lagi nonton bareng orang tua kamu. Uh. Super awkward!

Tapi tenang, gak usah panik dan jadi salting. Kalo orang tua kamu refleks langsung nutupin mata kamu atau tiba-tiba pergi ke dapur yang dengan kata lain menghindari topik ini terjadi sih, wajar.

Sangat jarang orang tua yang dengan terbuka ngajak anaknya untuk duduk bareng dan ngomongin betapa kamu udah dewasa dan kau butuh tau tentang sex dan kawan-kawannya.

Kalo kamu emang butuh tau, ada cara menghadapinya nih.

“Gimana pas mama sama papa remaja?”

Tanya gimana masa remaja orang tua kamu, gimana juga cara mereka berpacaran. Gimana cara mereka memberanikan diri untuk mulai bicara?

“Tentang ciuman pertama...”

Gimana ceritanya? Apa yang terjadi?

“Kalo kalian jadi aku, gimana?”

Obrolan ini kan intinya adalah tentang gimana bikin orang tua kamu cerita soal pengalaman mereka. Kamu juga harus bilang kalo kamu itu udah besar dan udah mau paham soal topik ini, dan pengen banget ngobrolin hal ini sama mereka. Tanya juga saran mereka tentang apa yang terjadi sama kamu.

Jujur dan selalu terbuka

Kalo kalian udah ngobrol dengan jujur tanpa ada yang ditutup-tutupi berarti udah nyaman tuh untuk cerita pengalaman dan keresahan kamu. Memang susah, tapi kalo udah berhasil ngobrolin ini, pasti lega banget deh.

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

Anonim

Kk boleh minta wa gk

4 bulan, 2 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo, Anonimus! Springster sangat menjaga privasi penggunanya, sehingga informasi pribadi seperti...

Baca selengkapnya 4 bulan, 2 minggu yang lalu
andika
Komentar ini telah dihapus. Silahkan baca aturan platform kami.
Tampilkan komentar