Cantik Datang dalam Segala Warna

Yang terpenting adalah yang terletak di ‘dalam’

Tanggapan kamu (316) Cantik Datang dalam Segala Warna

Kita sudah dengar berkali-kali: kita punya kulit kecoklatan dan cewek ‘cantik’ punya kulit cerah. Para tukang iklan mau kamu untuk percaya bahwa punya kulit gelap itu nggak cukup baik — dan mereka punya solusinya, dalam bentuk sabun dan krim pencerah maupun perawatan lainnya.

Ini waktunya kita menyadari bahwa semua warna kulit itu cantik. Masa sih, bilang Kinaryosih, Lola Amaria atau Shanty nggak cantik? Nggak dong! Cewek-cewek ini sukses dan cantik — dan semuanya punya kulit kecoklatan! Mereka cantik karena mereka tampil percaya diri dan menghargai diri mereka lebih dari sekadar penampilan.

Definisi cantik itu nggak hanya kulit yang cerah atau putih, rambut lurus panjang dan tubuh yang kurus. Banyak orang mempunyai bentuk tubuh berbeda-beda, tekstur rambut, ciri-ciri wajah, dan warna kulit yang cantik. Yang membuat mereka menawan adalah kepercayaan diri!

Banyak sekali hal-hal salah yang dibuat untuk membuat cewek-cewek merasa warna kulit mereka nggak sesuai, tapi ayo kita mulai pelajari dari hal yang sederhana: banyak produk yang nggak aman buatmu!

Para manufaktur yang nggak bertanggung jawab menggunakan bahan kimia dan bahan utama berbahaya untuk pemutih kulit, seperti steroid, hydroquinone, dan merkuri. Zat ini bahaya banget dan bisa menyebabkan masalah kesehatan serius, termasuk luka permanen, keracunan merkuri, bahkan kematian! Hi… Seram!

Beberapa pemutih kulit menggunakan kata-kata berbau positif, seperti “herbal” atau “alami,” biar kamu percaya bahwa produk ini nggak berbahaya. Sebenarnya, banyak produk yang secara teknis alami, tapi itu nggak berarti semuanya bagus buat kamu: bahkan beberapa bahan kimia paling berbahaya di dunia biasanya ditemukan dari alam — banyak racun berasal dari bahan alami, tapi kita nggak mau kan, kalo pakai semua itu di wajah kita!

Warna kulit kalian itu cantik apa adanya, dan kalo kamu PD dan bahagia, kalian akan memancarkan sesuatu yang lebih baik daripada kulit yang cerah: kamu bersinar dengan kecantikan dari dalam!

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

percayadiri

dan mereka punya solusinya.dalam bentuk sabun dan krim pencerah maupun perawatan lainnya.

3 minggu, 4 hari yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai percayadiri! Terima kasih sudah membaca artikel Springster! Jangan lupa kasih tau temen kamu...

2 minggu, 6 hari yang lalu
percayadiri

para tukang iklan mau kamu untuk percaya bahwa punya kulit gelap itu nggak cukup baik.

3 minggu, 4 hari yang lalu
Tampilkan komentar