Tyo Juga Suka K-POP!

Gabung sama gengku dan obrolin fandom, yuk!

Tanggapan kamu (1) Tyo Juga Suka K-POP!

Di sekolahku, musik hip hop lagi nge-trend, nih. Terus semua orang lagi belajar nge-rap. Keren, sih, emang. Soalnya, biasanya anak-anak di sekolahku gak se-antusias ini. Tapi, aku sama gengku tetep dengerin k-pop, kok. Dan semua juga nerima-nerima aja.

Terus, ada anak baru namanya Tyo. Pas dia ngenalin diri, dia bilang kalo dia suka k-pop, dan dia suka nari juga. Kebanyakan anak-anak di kelasku dengerin hip hop. Gak ada yang dengerin k-pop selain geng cewekku. Dan Tyo.

Walaupun semuanya punya musik kesukaan yang berbeda, aku mau Tyo ngerasa diterima di sekolah barunya. Jadi, aku ajak dia makan bareng geng cewekku aja pas waktu makan siang. Mungkin aja dia bisa ajarin kita dance k-pop!

Aku juga pernah baca artikel Springster tentang temenan sama cowok. Jadi aku bisa melakukan hal ini:

1. Lakukan aktivitas bareng!

Pas makan siang, aku tanya Tyo, hobi lainnya apa? Ternyata Tyo suka main video games. Makanya dia suka sama salah satu member BTS; V (Taehyung), yang dikabarin suka main games juga. “Oh! Aku juga suka main games! Kamu main Mobile Legends gak?” Terus kami jadi main bareng pas pulang sekolah.

2. Buka kesempatan untuk berteman!

Aku bawa Tyo ke geng cewekku, soalnya di gengku ada yang suka BTS kayak Tyo. Tapi ada juga yang suka EXO dan GOT7. Pertemanan kami sama Tyo jadi menguntungkan—Tyo butuh temen baru di sekolah barunya, dan kami butuh temen baru buat ngobrolin k-pop! Jujur aja, nih, ya, kita tau lah kalo setiap orang itu beda-beda—jadi kita harus hormati perbedaan itu! Malah, harusnya kita bisa belajar dari satu sama lain. Jadi kami seneng banget ada Tyo di sini!

3. Bela diri, dan bela temenmu!

Setelah beberapa waktu, orang-orang masih kesulitan buat ngenalin Tyo, dan juga sebaliknya. Sebagai temen, aku ngeliat Tyo lagi dalam kesulitan, jadi ini saatnya aku bantu dia! Aku coba masuk ke grup-grup lainnya dan tanya kesukaan mereka apa. Siapa tau sebenernya Tyo juga suka. Terus, dalam waktu kurang dari seminggu, semua temen-temen udah ngenalin Tyo jauh lebih deket!

Oke! Jadi sekarang semua temen kelasku main bareng tanpa harus tau latar belakang orang lain apa. Aku seneng ngeliat kalo kita semua bisa belajar bareng dari perbedaan.

Kalo kamu gimana? Ada cara ngajak main temen-temen cowokmu? Share di kolom komen, ya!

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar
Sinmin_adelia

Sama tuh! Aku suka bts dan exo

7 bulan, 3 minggu yang lalu