Teman Masa Kecil Adalah Teman Yang Terbaik!

Orang lain bisa datang dan pergi tapi sahabat sejati pasti tetap di hati

Tanggapan kamu (19) Teman Masa Kecil Adalah Teman Yang Terbaik!

Masih inget sama teman masa kecil kamu nggak? Yang dulu kalo kalian ngapa-ngapain pasti selalu barengan, kalian tumbuh dewasa bareng. Tapi mungkin kalian nggak sedeket dulu lagi sekarang karena punya kesibukan masing-masing, punya teman-teman baru, lingkungan yang baru.

Padahal banyak loh manfaat yang bisa didapet kalo kamu masih sering komunikasi sama teman masa kecil kamu, nih beberapa diantaranya:

Punya tempat sharing
Kamu bisa ceritain apa aja ke dia tanpa takut bakal dihakimin, mereka bakal ngasih kamu saran yang tulus tanpa tendensi apa-apa, apalagi ngejerumusin kamu ke jalan yang salah.

Ngajarin kamu untuk terima orang lain apa adanya dan toleransi
Nggak ada yang ditutup-tutupin diantara kalian, karena kalian udah mengenal masing-masing dari kecil. Hubungan pertemanan kalian juga bisa bertahan lama pasti karena kalian udah bisa nerima satu lain apa adanya, ya namanya juga orang pasti ada aja nyebelinnya tapi kita harus bisa untuk memahami mereka.

Punya support system
Nggak peduli seberapa buruk masalah yang lagi kamu alamin, temanmu pasti akan selalu ada untuk ngedukung kamu. Di titik terendah di hidup kamu dia pasti akan selalu setia buat ngedampingin kamu.

Berteman tanpa pamrih
Pertemanan dengan teman masa kecil itu tulus, tanpa embel-embel, bukan karena materi. Kamu bisa hidup apa adanya tanpa harus berpura-pura.

Kalian nggak harus selalu barengan
Pertemanan kalian nggak cuma terpaku sama waktu dan jarak. Kalian pasti udah saling ngerti sama kegiatan dan kesibukan masing-masing. Tapi pas ketemu pasti bakalan jadi momen yang ditunggu-tunggu.

Nah gimana artikel diatas udah bikin kamu kangen sama teman masa kecil kamu belum? Ceritain tentang temanmu ini di kolom komentar yuk!

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

Saya

Gini kak, saya kn punya tmn seumuran cewek udah kenal banget pas umur 2 tahun lah kira kira,...

Baca selengkapnya 6 bulan, 2 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai Saya! harusnya kalau udah watsapan, kamu cerita aja :D kalau kamu ongat, ada kemungkinan dia...

6 bulan, 2 minggu yang lalu
Anonim

Waw .. Aku tdk suka teman kecilku mereka jahat sama aku

1 tahun, 2 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo Anonymous! Waaah kayanya temen kamu harus baca artikel ini nih ---> bit.ly/akumenyenangkan...

1 tahun, 2 bulan yang lalu
Tampilkan komentar