Sheryl Jawabin Pertanyaanmu!

Pernah nanya ke Springster? Siapa tau dijawab sama Sheryl!

Tanggapan kamu (2) Sheryl Jawabin Pertanyaanmu!

Hai, Springster! Coba tebak ada apa di artikel ini? Yup! Kita dapet kesempatan ngobrol lagi bareng bintang Hara Huru Dara kita; Sheryl! Kali ini, kita bakal nanya-nanyain pertanyaan yang pernah kamu ajukan ke Springster! KEJUTAN~

Oh, artikel ini juga lanjutan dari wawancara Springster dengan Sheryl. Kalo mau tau Sheryl dan Hara Huru Dara lebih dekat, kamu bisa baca wawancara part 1 di sini: Antara Sheryl, Mimpinya dan Hara Huru Dara

Hai, Sheryl! Pertanyaan pertama datang dari maulidah019, nih! Katanya, “Aku mau tanya bagaimana cara mengatasi nervous?” Dia juga nambahin, katanya dia selalu nervous kalo mau tampil 😣😥! Mau tau, dong, tips Sheryl biar pede!

Menurutku, satu-satunya orang yang bisa bantu kita buat ngerasa pede dan positif, ya, diri kita sendiri! Aku cuma bisa ingetin, kalo yang harus kita lakukan itu, terima diri kita dengan lapang! Kita adalah hal terkeren yang diri kita bisa dapatkan!

Keren banget dan pastinya berguna buat dicoba! Nah, terus pertanyaan kedua dari jumbahiggs! Kali ini tentang “pencarian jati diri”, lho! Gimana, sih, proses awalmu untuk belajar musik dan akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia itu? Seberapa pede Sheryl sama pilihan itu?

Aku dulu pemalu banget, sampe kelas 6 SD aku baru sadar kalo aku harus ngancurin tembok penghalang itu pas SMP. Saat itu juga aku sadar kalo di dalam hidup ini, kita punya tujuan. Jadi aku ikutin naluriku semenjak itu.

Kita juga penasaran, nih, menurut Sheryl, “tampang” itu penting gak, sih? Puspitas29 dan lynn.16 pengen tau gimana caranya tampil cantik, keren, dan gaya--supaya bisa lebih memikat orang lain. Emang bener kalo orang ngeliat orang lain cuma dari tampang dan gayanya?

Gak banget. Aku ngerasa kalo seseorang itu bisa kelihatan cantik atau cakep banget, dilihat dari kepercayaandirinya. Kepribadian sama karakter yang bakal memikat cowok dan cewek terbaik buat kita.

Ada banyak banget cewek-cewek yang mikir buat diet. Kadang, mereka gak pede karena gak sesuai sama proyeksi kecantikan media. Gimana menurutmu? Apa gak sebaiknya kita hidup sehat aja?

Kayaknya, kata ‘diet’ sendiri udah bergeser jadi seseorang yang pengen ngurangin berat badan. Sebenernya diet itu buat bantu kita ngerasa fit dan sehat. Jadi, menurutku gakpapa buat diet, asal tujuannya biar badan sehat.

Springster juga dapet banyak banget pertanyaan tentang kunci kesuksesan Sheryl! Kira-kira, Sheryl punya semacam kata-kata ajaib yang selalu Sheryl pegang untuk terus menggapai mimpi gak?

‘Kehidupan itu sebenernya siklus, momen-momen kita bakal datang. Jadi, harus siap saat momen itu datang!'

Makasih untuk waktunya, ya, Sheryl! Seneng banget buat tau saran-saran dari Sheryl! Mudah-mudahan bisa bantu semuanya ngerasa lebih pede!

Tonton Sheryl di Hara Huru Dara! Cek tips nabung Sheryl di episode 9!

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

Syifmal28

Aku pengen banget diet,soalnya aku selalu di bilang gendut,gembul,sama baged,aku pengen nurunin...

2 bulan, 3 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo Syifmal28! Wah kamu harus baca artikel ini ---> bit.ly/gakbolehminder dan ini --->...

2 bulan, 2 minggu yang lalu