PART 1: Sahabatku Hamil dan Berhenti Sekolah

Mendapat kabar bahwa sahabatmu hamil diluar nikah adalah hal yang mengagetkan, baca caraku menangani situasi ini.

Tanggapan kamu (3) PART 1: Sahabatku Hamil dan Berhenti Sekolah

Aku ingin cerita tentang pengalamanku menjadi sahabat untuk temanku yang sedang dalam situasi sulit.

Sahabatku bernama Bella. Dia cantiknya natural banget dan semua yang dia omongin terdengar super menarik! Aku diam-diam mengidolakan dia. Kita udah temenan dari SD. Susah seneng udah kita lewati berdua, tapi beberapa bulan sebelum ulangtahun Bella yang ke-17, ada yang berubah.

Akhir-akhir ini Bella berbeda dari biasanya. Udah 2 hari dia ga masuk sekolah tapi ga ngabarin apa-apa. Aku udah SMS, telpon, tapi balesannya cuma gini:

“Aku baik-baik aja. Aku cuma capek. Nanti pas aku baikan kita juga ketemu.”

2 minggu berlalu dan Bella masih begitu. Aku nanya guruku, tapi katanya juga tidak ada kabar dari keluarga Bella. Aku jalan lemes masuk kelas, eh tetiba HPku bergetar. SMS. Dari Bella! Dengan cepat kubuka pesan itu.

“Apa kabar? Maaf aku ngilang. Sebenarnya ada yang pengen aku omongin.. Nanti sore bisa dateng ke rumah ga? Aku butuh cerita.”

Jujur aku kaget banget. Bella ini kenapa sih?! Ada apa ya hmm.

Sore sepulang sekolah aku langsung pergi ke rumah Bella. Dia udah nungguin depan rumah dan begitu ia melihatku dia langsung memelukku dan nangis. Sambil cerita semuanya.

Bella hamil.

Setau aku, dia memang deket ke satu cowok tapi aku ga tau mereka sudah seserius apa. Dan sekarang, orang tua Bella ingin mereka segera menikah.

Sebagai seorang sahabat, aku harus apa di saat situasi kayak gini?! Duh, mungkin aku ga bisa jawab sekarang tapi di Part 2, kalian akan aku kasih tau caraku menangani hal ini.

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

Nilla(29-05-2016)

Mn ni slnjutny

1 tahun, 10 bulan yang lalu
Tijey

Mana lg nih crta slanjut nya

2 tahun yang lalu

Balasan Terbaru

Anonim

Halo, kamu bisa baca cerita lanjutannya disini ya...

2 tahun yang lalu
Tampilkan komentar