Maria Simorangkir: From Zero to Hero

Kemampuan dia bikin banyak orang terpukau

Maria Simorangkir: From Zero to Hero

Maria Simorangkir disebut sebagai salah satu pemenang ajang pencarian bakat, Indonesian Idol, termuda yang pernah ada. Dari Maria kita bisa belajar bahwa kita bisa jadi yang terbaik asal kita mau berusaha keras.

Awalnya banyak orang yang meragukan Maria akan keluar sebagai pemenang dalam kompetisi ini. Salah satu juri bahkan mengatakan, meskipun punya bakat, Maria tidak punya tidak punya daya tarik sebagai bintang. Barangkali ini yang bikin Maria tidak begitu dipandang oleh banyak penonton.

Berbagai kritik dilontarkan pada Maria. Tapi dia tidak patah semangat dan justru tetap berusaha yang terbaik untuk menggapai cita-citanya menjadi seorang penyanyi terkenal.

Maria sadar dia tidak boleh menyerah meskipun banyak yang bilang Maria tidak bisa meraih mimpinya. Dia punya mimpi dan tidak boleh berhenti berusaha untuk mewujudkannya.

Maria selalu melatih kemampuannya bernyanyi setiap hari dengan para pelatih. Terkadang ia latihan sendiri di depan cermin.

Dia juga mencoba untuk tampil dengan cara yang tak pernah ia lakukan sebelumnya. Ini ia lakukan untuk membuktikan bahwa ia juga memiliki segudang bakat seperti superstar lainnya.

Benar saja, usaha berbuah manis. Bukan cuma karena kemampuan menyanyi, kemauan yang tinggi untuk meraih impian adalah kunci buat Maria untuk mewujudkan mimpinya lewat kompetisi ini.

Dia berhasil tampil memukau di setiap penampilannya. Beberapa penyanyi internasional bahkan turut memuji kemampuannya.

Dari Maria kita diajarkan untuk memberikan usaha terbaik untuk meraih apa yang kita cita-citakan. Tetap berusaha meskipun orang lain mengatakan ‘tidak mungkin’. Buktikan mereka salah. Selama kamu menaruh 110% usaha pada hal yang kamu cintai, percayalah kamu akan dapat hasil yang setimpal.

Menginspirasi, bukan? Sekarang giliran kamu, apa yang akan kamu lakukan untuk meraih cita-citamu? Apa kekuatan yang kamu miliki? Bagaimana meningkatkannya? Yuk ceritakan di kolom komentar!