Lirik Emosional

Oleh @Arbresec

Tanggapan kamu (1) Lirik Emosional

Pahlawan adalah seseorang yang sangat berjasa. Ketika ditanya siapa pahlawan dalam kehidupan aku, pertama aku bingung dan tidak tahu harus menjawab siapa, tetapi aku menyimpan satu nama. Dia adalah seorang musisi ternama. Aku tidak menyangka akan menceritakan hal ini pada kalian.

Waktu itu aku sering mendengar orang-orang di sekitarku menyebut namanya, aku tidak tahu siapa dia. Aku mulai mencari tahu biografinya. Banyak kata-kata keren yang selalu dia buat. Aku selalu menyimpan setiap kata-katanya dalam handphoneku. Aku juga mulai mendengarkan beberapa musiknya,semula aku hanya tahu nama bandnya saja, tetapi aku tidak pernah mendengarkan musik mereka.

Ya pahlawan yang aku maksud adalah seorang vokalis band. Tetapi suatu hari aku mencari story tentangnya, aku sangat terkejut ketika tahu tanggal lahir kita sama. Aku benar-benar terkejut tidak menyangka. Semua lagu-lagu yang diciptakan sangat mewakili perasaanku selama ini. Wah aku benar-benar menyukainya, bertambahlah obsesiku dengan lagu-lagu mereka yang lain. Aku mulai sering mendengarkannya.

Entah kenapa aku menyebutnya sebagai pahlawanku, mungkin karena dia sudah memberikan musik grunge yang berbeda dan lirik-lirik yang juga mewakili emosiku. Ya kalian pasti sudah tahu siapa dia. Kurt cobain lah yang aku maksud. Meskipun tidak terlahir di tahun Nirvana sedang berjaya, tapi aku sangat ingin datang ke tahun-tahun grunge berjaya. Yah kurt tahun ini berumur 50 tahun jika dia masih hidup, sayangnya sudah 23 tahun dia meniggalkan dunia. Tetapi dia meniggalkan banyak lagu yang masih didengar penggemarnya hingga saat ini.

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar
oiku

aku juga suka nirvana loh ..

1 tahun, 3 bulan yang lalu