Kue Membawa Keceriaan

Ditulis oleh @Anisha

Tanggapan kamu (14) Kue Membawa Keceriaan

Angkatan saya adalah angkatan pertama yang menggunakan pembelajaran K-13. Menjalani hal itu sungguh tidaklah mudah. Kami harus mencari bahan pembelajaran sendiri, lebih ditegaskan kerja mandiri dari berkelompok. Peran guru sangat dibatasi, guru menerangkan dan murid harus mempunyai inisiatif sendiri. PR setiap hari diberikan dan semua materi lebih banyak kami peroleh melalui media online.

Stres? Pastinya.

Kami lebih sering berkumpul untuk mengerjakan tugas dibandingkan dengan bermain. Cara mengatasinya adalah saya selalu sabar dan menjalani semuanya, bahkan saya adalah tipe orang yang tidak bisa tidur jika saya belum menyelesaikan tugas.

Di sekolah, saya sangat ditegaskan untuk menjadi seorang entrepreneur. Dan hasilnya memang bisa menjadikan seseorang lebih kreatif. Dan ini menjadi cara saya untuk menghilangkan stress. Saya berjualan berbagai macam kue yang saya buat sendiri dan hasilnya tidak mengecewakan. Saya mendapat keuntungan yang bisa ditabung dan saya bisa membeli sendiri barang-barang yang saya butuhkan.

Menyenangkan! Ini adalah cara saya menghilangkan kejenuhan dan stres yang melanda. Semoga bisa menginspirasi kalian semua ya!

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

kia_putry_kiana

baguss.. ingin nyoba jadinya.­čĹŹ

1 tahun, 1 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Yuk, yuk, cobain! Selamat mencoba, ya!

1 tahun, 1 bulan yang lalu
Anonim

Oke

2 tahun, 3 bulan yang lalu
Tampilkan komentar