Karateka Dalam Euforia SMA

Ditulis oleh @Laila14

Tanggapan kamu (1) Karateka Dalam Euforia SMA

Yo, namaku Laila. Siswi SMA yang dari lahir menetap di Bogor.

Aku punya beberapa nama perempuan yang patut kalian jadikan contoh dan aku selalu mengagumi mereka. Tentu Ibu adalah nomor urut teratas. Numero Uno!

Tapi, aku ingin menceritakan sosok perempuan lain. Karena, terlalu banyak hal yang harus kutulis jika mendeskripsikan Ibu! Jujur, dia sangat sangat hebat.

Yang ingin kuperkenalkan pada kalian adalah Yasmin, teman baruku sih di SMA. Nggak tahu kenapa, aku kagum tentang apapun di dirinya. Amat.

Dia masuk SMA-ku karena prestasi karate. Pernah dia bilang, nilai rata-rata UN-nya tidak sebagus yang lain. Tapi, peduli apa? Dia perempuan yang murah senyum. Kebaikannya melebihi kepintarannya!

Cita-citaku menjadi penulis. Maka dari itu, aku menganggap gaya Yasmin dalam merangkai kalimat saangatlah keren. Dia bisa membuat suatu kisah yang konfliknya seperti novel-novel fantasi terjemahan. Keren, deh!

Meskipun dia dapat peringkat di bawahku, mungkin dia agak kecewa. Tapi, aku masih melihat banyak semangat mengalir dalam tubuhnya! Sekali lagi, dia adalah teman yang akan susah untuk kulupakan.

Yap, itulah tadi sepotong kisah mengenai temanku yang spektakuler, Yasmin!

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar
Desti

bagus

1 tahun, 11 bulan yang lalu